Sukses

Lifestyle

Ada yang Nggak Adil, 4 Zodiak Ini Bakal Cuek Saja

Fimela.com, Jakarta Siapa, sih, yang nggak ingin diperlalukan adil di dunia ini? Rasanya, sih, nggak ada, ya. Untuk itu, sebagai manusia dan sesama manusia diharapkan bisa saling bersikap adil pada sesama.

Pun ketika melihat ketidakadilan, umumnya seseorang pasti akan membela sebisa mereka agar orang lain memperoleh keadilan. Namun, pada kenyataannya, nggak semua orang bisa begitu. Ada orang yang bakal cuek saja ketika ketidakadilan ada di sekitar mereka. Sebab, yang terpentinf bukan mereka yang diperlaukan secara nggak adil.

Duh, nyebelin banget, nggak, sih? Dihimpun dari Your Tango, katanya, sih, orang-orang dari zodiak ini adalah mereka yang paling mungkin untuk bersikap nggak adil kayak gitu. Siapa saja, ya? Yuk, langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Scorpio

Scorpio memang selalu dikaitkan dengan hukum, tapi bukan berarti mereka selalu mengikuti peraturan! Manipulatif dan lihai adalah Scorpio. Mereka lebih cenderung menggunakan pemahaman bahwa alam semesta bekerja untuk menemukan setiap celah, keuntungan tersembunyi, dan mengubah keadaan sesuai keinginan mereka. Mereka pandai dalam hal itu dan kamu sulit dan kamu nggak akan menyadari.

Cancer

Cancer adalah orang yang selalu merasa bersalah. Bagi mereka, pertarungan nggak pernah benar-benar "berakhir," dan mereka akan mengeruk setiap hal busuk yang pernah kamu lakukan pada mereka untuk membuat diri mereka tampak bodoh. Cancer tahu persis bagaimana memanfaatkan titik lemah orang lain dan memanipulasi Anda untuk mencoba mengatasi kesalahan masa lalu berulang kali.

Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang penasaran dan emosi tanpa kendali. Aquarius bisa saja memancing emosi orang lain untuk melihat apa yang terjadi. Dalam hal-hal besar, mereka mencoba untuk membuat segalanya lebih baik untuk semua orang, namun dalam rencana kecil, mereka lebih menyukai eksperimen. Entahlah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading