Sukses

Lifestyle

Memilih Gaya Rambut Berdasarkan Zodiak, Kalau Kamu Bagaimana?

Fimela.com, Jakarta Potongan rambut umumnya disesuaikan dengan tren atau mode yang lagi in saat itu. Entah berkiblat pada tren model rambut dunia atau yang lagi ditampilkan oleh artis. Meski demikian, sering banget cewek bingung untuk memilih model yang ingin ia aplikasikan ke rambutnya. Padahal, sih, gampang banget. Tanpa kita sadari, memilih model rambut juga bisa dipilih berdasarkan zodiak. Berikut penjelasannya.

1. Capricorn.

Capricorn adalah cewek-cewek yang nggak mau ribet dan maunya yang simple nggak terkecuali masalah rambut.

2. Aquarius.

Cewek-cewek aquarius adalah cewek yang punya sisi sensual cukup tinggi jadi untuk merepresentasikannya cocok banget dengan gaya rambut panjang dengan sedikit golombang. 

 

3. Pieces.

Karakter cewek pieces senang sama segala sesuatu yang berbau jadul alias jaman dulu tapi juga keren. Cewek pieces biasanya suka dengan gaya rambut retro tahun 40an.

4. Aries.

Sesuai dengan sifatnya yang aktif, dinamis dan optimis biasanya suka gaya rambut yang nggak terlalu banyak gaya dan penataan seperti pixie cut.

 

5. Taurus.

Dengan karakter yang humble dan easy going cocok dengan gaya rambut bed head agak sedikit messy dengan warna yang sesuai mood.

6. Gemini.

Karakternya yang selalu ingin tahu dia juga punya karakter yang cepat bosen dengan potongan rambutnya nah cocok banget dengan gaya rambut side way pixie.

Nah, itulah beberapa gaya rambut yang bisa kamu terapin untuk rambut kamu yang sesuai dengan zodiak. Kamu juga bisa simak ulasan gaya rambut yang sesuai dengan zodiak kamu divideo yang ada dihalaman ini! (non)

Sumber: Famous.id

Penulis: Non

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading