Sukses

Lifestyle

Setelah Nadine Kaiser, Kini Anak Cowok Menteri Susi, Alvy Xavier Jadi Perbincangan

Fimela.com, Jakarta Nadine Pascale Kaiser, nama wanita yang satu itu pasti sudah nggak asing lagi buat kamu, apalagi untuk kamu yang jadi penggemar berat Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Ya, Nadine menjadi sorotan bukan hanya karena wajahnya yang cantik, tapi karena dia juga adalah putri Menteri Susi.

Nadine sendiri lahir dari pernikahan Menteri Susi dengan Daniel Kaiser, pria asal Swiss. Setelah Menteri Susi dan Daniel bercerai, Nadine mengikuti ayahnya tinggal di Swiss. Tapi, pada 2017 lalu Nadine resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah mengucapkan janji setia kepada NKRI di hadapan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi DKI Jakarta.

Saat foto-foto Nadine dan Menteri Susi viral banyak masyarakat Indonesia yang memuji kecantikan putrid Menteri Susi yang satu itu, dan kini gentian putra Menteri Susi yang bernama Alvy Xavier-lah yang menarik perhatian masyarakat Indonesia. Ya, berbeda dengan Nadine, nama Alvy dan wajahnya mungkin masih sangat asing buat masyarakat Indonesia.

Tapi, ternyata Alvy Xavier juga putra Menteri Susi lho. Kini foto-foto Alvy serta berbagai informasi tentang dirinya tengah menjadi buruan masyarakat dunia maya. Banyak yang bertanya-tanya apakah Alvy benar-benar anak Menteri Susi.

Buat yang sangat penasaran pasti langsung mencari tahu di media sosial, seperti Instagram Alvy Xavier juga memiliki akun Instagram, @alvy_xavier. Namun tak banyak foto Menteri Susi yang bisa dilihat di akun Instagram Alvy tersebut. Wajah Menteri Susi terlihat dalam satu foto yang Alvy unggah. Dari foto tersebut terlihat Menteri Susi tengah menemani Alvy berolahraga kano di sebuah sungai.

 

Wajah Menggemaskan Alvy Xavier, Putra Menteri Susi

Punya wajah bule, wajah Alvy Xavier memang menggemaskan banget lho, nggak heran juga kalau kini dia punya banyak penggemar. Akun Instagramnya kini memiliki 17 ribu lebih followers. Jadi, bener nggak kalau Alvy adalah putra Menteri Susi.

Berbagai sumber menyebutkan bahwa Menteri Susi pernah menikah tiga kali, pernikahan ketiganya adalah dengan pilot asal Jerman yang bernama Christian von Strombeck. Nah, kabarnya Alvy adalah anak Menteri Susi dari pernikahannya dengan bule Jerman tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading