Sukses

Lifestyle

Girls, Ini yang Harus Kamu Lakukan Kalau Jatuh Cinta sama Seorang Introver

Fimela.com, Jakarta Kepada siapa kita jatuh cinta memang takkan pernah bisa terencana. Tak memandang apa statusnya ataupun bagaimana sifatnya, kalau sudah jatuh, ya jatuh saja. kadang hal itu membuat kita merasa terjebak, kadang itu membuat kita merasa tertantang.

Bagaimana jika kita jatuh cinta pada seorang yang kepribadiannya sangat tertutup alias introver? Bagaimana cara kita masuk ke hatinya? Harus bagaimana kita bersikap di hadapannya? Apa yang dia butuh?

Girls, saat jatuh cinta pada seorang introver, pahami dulu bagaimana cara menyeimbangkannya. Simak gambarannya di bawah ini, yuk!

Seorang Ekstrover yang Ia Butuhkan

Dalam hidup seseorang butuh penyeimbang termasuk introvert. Begitu juga dengan seorang introvert ia butuh seseorang yang dapat menyeimbangkan kehidupannya. Maka pasangan ekstrovert akan membuat kehidupan introvert lebih menyenangkan.

Yang Dibutuhkan Seorang Introver dari Pasangannya

Butuh Seseorang yang Mengajaknya Berdiskusi

Hal yang membuat introvert nyaman adalah seseorang yang memberikan peluang baginya untuk berdiskusi. Diskusi yang nyaman dan ia diberikan keleluasaan untuk berdiskusi akan membuat introvert merasa nyaman, maka pasangan yang ia butuhkan adalah seseorang yang dapat memahaminya.

Seseorang yang Mendengarkannya

Terbiasa mendengarkan bukan berarti ia tidak butuh didengarkan. Saat jatuh cinta ia akan merasa nyaman dengan seseorang yang dapat membuatnya merasa nyaman dan bisa mendengarkan keluhannya.

Seseorang yang Memahami Sikap Cueknya

Salah satu kelemahan introvert adalah sikap cueknya. Ia akan cuek dan lebih bekerja dan sibuk dengan hal yang ia sukai. Hal inilah yang membuat introvert sering dianggap tidak peka dengan kebutuhan pasangannya.

Kalau sudah tahu apa yang dibutuhkan oleh si introver dari sosok pasangannya, jatuh cinta padanya takkan terasa menyiksa! Justru, kamu akan lebih mudah masuk ke dalam hatinya, girls!

 

 

Sumber: vemale.com

Penulis: Ayu Puji Lestari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading