Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Nggak Bisa Diajak Becanda Kalau Lagi Serius

Fimela.com, Jakarta Kata orang, hidup itu nggak perlu terlalu serius. Namun pada kenyataannya, hidup memang perlu keseimbangan. Di mana ada waktunya kita serius, dan ada waktunya juga kita bergurau. Atau mungkin bisa keduanya biar nggak stres.

Eits, tapi nggak semua orang mampu melakukan keseimbangan itu. Di sisi, ada orang yang hidupnya serius banget, tapi di sisi lain ada yang hidupnya bercanda terus, dan di sisi lainnya, ada orang yang nggak bisa melakukan keduanya.

Karakter-karakter tersebut konon bisa dideteksi dari zodiaknya. Seperti empat zodiak berikut ini, misalnya. Mereka mewakili karakter orang-orang yang hidupnya serius banget. Saking seriusnya, mereka nggak mempan untuk diajak bercanda dalam aegala situasi. Siapa sajakah mereka?

Scorpio

Hidup mereka adalah untuk keseriusan, nggak ada kesenangan. Kalau sudah serius, mereka bakal hening seperti kuburan. Begitu mereka memasuki ruangan, musik akan berhenti dan semua orang kembali melakukan pekerjaannya. Bahkan saat mereka mencoba untuk menjadi lucu, ada keseriusan yang tersirat dan nggak bikin lawakannya lucu.

 

Capricorn

Di sekitar mereka, segala sesuatu menjadi serius dan berat. Pada dasarnya mereka banyak menangis. Bahkan jika mereka menemukan sesuatu yang lucu, mereka nggak akan tertawa. Mereka hanya akan mengatakan "Itu lucu" dengan wajah yang datar. Hmmm...

 

Virgo

Kesempurnaan yang mereka harapkan membuat banyak tekanan dalam hidupnya. Mungkin banyak orang bergantung pada mereka dan mungkin hidup ini sulit, kejam, dan nggak adil.  Tapi mereka nggak menyadari betapa membosankannya jadi orang yang serius. Ada baiknya mereka menenggak pil penenang sebelum beraktivitas daripada bikin orang-orang di sekitarnya stres.

 

Taurus

Mereka pribadi yang mampu merencanakan strategi peperangan, bukan pesta. Pemakaman, bukan baby shower, dan hal-hal serius lainnya. Mereka kurang bisa bersenang-senang, sehingga dalam hidupnya dihiasi dengan keseriusan. Mungkin saking seriusnya, orang mabuk bisa langsung sadar kalau ada di sekitarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading