Sukses

Lifestyle

Mengenal 6 Karakter Zodiak Ketika Selingkuh, Zodiak Kamu Bagaimana?

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan adalah masalah umum yang ada dalam sebuah hubungan. Namun, bukan berarti perkara tersebut adalah perkara sepele dan layak dilakukan. Berdasarkan zodiak, rupanya gaya beselingkuh setiap orang berbeda-beda. Hal ini dikarenakan karakter yang berbeda tiap orang. Kayak yang telah dirangkum berikut ini, misalnya.

1. Capricorn 

Capricorn adalah zodiak yang memiliki karakter paling loyal dari semua zodiak. Pribadinya yang penyayang dan rela berkorban jadi kualitas penting yang ada dalam diri capricorn. Selain itu, Capricorn juga punya bakat pintar berbicara dan berkelit. Hasilnya, ketika Capricorn tertangkap selingkuh, mereka bisa menggunakan kemampuannya untuk menjelaskan situasi dengan kalimat yang membuat pasangannya bahkan tidak jadi marah pada dirinya!

2. Aquarius

Berkarakter independen dan mandiri, orang yang berzodiak Aquarius punya tendensi untuk selingkuh akibat terlalu dikekang oleh pasangannya. Tetapi, Aquarius termasuk dalam zodiak yang tidak nyaman untuk berselingkuh. Biasanya ketika Aquarius berselingkuh, situasi akan berakhir dengan kembali pada pasangannya yang dulu.

 

3. Pisces

Pisces adalah salah satu zodiak yang paling kreatif diantara zodiak lainnya. Nah, hal ini terbawa ke dalam urusan selingkuh. Ketika ketahuan selingkuh, Pisces akan langsung mengeluarkan segala macam alasan kreatif, mulai dari “ahh itu kan sepupu aku”... “cuma temen kok”... sampai seribu alasan berbeda bisa mereka keluarkan dengan kreatif.

4. Aries

Berbeda dengan Pisces, Aries punya sifat pemberani, percaya diri, dan suka dengan tantangan. Ketika ketahuan selingkuh, Aries akan jujur dan menceritakan situasinya dengan jelas, bahkan hingga hal yang tidak perlu diceritakan. Akhirnya keputusan kembali ke pasangannya untuk memaafkan atau tidak.

 

5. Taurus

Taurus adalah zodiak yang paling romantis. Mereka sangat senang membuat pasangannya salah tingkah dan tertarik pada dirinya. Zodiak ini juga dikenal dengan kesetiaannya, sehingga jika Taurus ketahuan selingkuh, bisa jadi itu karena dia sudah jatuh cinta pada orang ketiga tersebut.

6. Gemini

Gemini termasuk dalam zodiak yang paling bahaya. Punya sifat dasar yang senang menggoda orang lain, hal ini yang harus diwaspadai oleh pasangan Gemini. Tidak menutup kemungkinan jika Gemini akan berselingkuh dengan orang terdekat kamu sendiri, seperti temean atau bahkan saudara kamu sendiri!

Adakah kepribadian kamu di sederet zodiak di atas? Sesuai, ngga? (nfl)

Sumber: Famous.id

Penulis: NFL

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading