Sukses

Lifestyle

Menilik Kepribadian Eka Gustiwana dari Zodiaknya, Leo

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak kenal dengan Eka Gustiwana, cowok berzodiak Leo ini adalah salah satu konten kreator terkenal yang kerap membuat musik-musik lucu di Youtube. Kali ini, Famous ID bakal mengupas tuntas soal Eka berdasarkan zodiaknya. Apakah kekreativitasannya dipengaruhi oleh zodiaknya? Berikut ulasannya.

1. Kreatif

Sifat Leo yang pertama adalah pemikirannya yang kreatif. Mereka akan selalu memiliki ide segar dalam kehidupannya. Jika melihat seorang Eka Gustiwana, sudah pasti bahwa ia termasuk dalam orang yang kreatif. Salah satu karya kreatifnya yang terpopuler adalah kreasi speech composing viral yang sekaligus menjadikan Eka Gustiwana pelopor genre speech composing di Indonesia. Nggak cuma itu, di channelnya Eka juga punya berbagai macam kreasi unik yang ia produksi.

2. Pintar bergaul

Seperti yang kita tau, zodiak leo dilambangkan dengan gambar singa yang merupakan raja hutan. Sesuai dengan lambang zodiaknya, orang dengan zodiak leo punya kemampuan menjadi orang yang pintar bergaul dan mampu menyatukan macam-macam orang dari kelompok yang berbeda. Karakter kepemimpinan yang kuat juga kita temuin nih di karakter Leo. Hal ini bisa kita lihat dari Eka Gustiwana. Di dunia YouTube Indonesia, Eka banyak melakukan inisiatif untuk membuat kolaborasi keren dengan banyak kreator. Tidak pandang kreator tertentu, Eka tetap humble dan membuka diri untuk kolaborasi. Nggak cuma di channelnya, di channel kreator lain juga Eka seringkali berperan sebagai music director dalam berbagai project.

 

3. Murah Hati

Sifat murah hati juga bisa ditemukan di karakter zodiak leo. Malah bisa dibilang leo itu adalah zodiak yang paling murah hati diantara semua zodiak. Seorang leo tidak akan pelit untuk menolong orang-orang yang ada disekelilingnya, mulai dari pacar, keluarga, sahabat, atau teman teman lainnya yang butuh bantuan. Hal ini bisa kita lihat dari channel keduanya Eka Gustiwana. Di channel Eka Gustiwana Daily, Eka dengan murah hati membagikan tips dan bocoran cara memproduksi konten spech composing, music everywhere, dan konten lainnya.

4. Arogan

Nah, selain sifat dan karakter positif, setiap zodiak juga punya sifat negatifnya masing-masing// Dari berbagai sumber, dsimpulkan bahwa kebanyakan orang Leo punya sifat negatif yang cenderung arogan// Kamu setuju nggak kalau Eka Gustiwana termasuk orang yang arogan? Tulis deh di kolom komen di bawah!

Menurut kamu, pas banget, nggak, sih, karakter Leo dengan zodiaknya? (nfl)

Sumber: Famous.id

Penulis: NFL

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading