Sukses

Lifestyle

Ngotot Rebutan Tempat Parkir, Wanita Ini Sampai Hadang Mobil Lain

Bintang.com, Jakarta Bertambahnya volume kendaraan selain menambah kemacetan ternyata bisa bikin seseorang makin egois, seperti saat mencari tempat parkir misalnya. Ya, rebutan tempat parkir di sebuah pusat perbelanjaan sekarang ini sudah menjadi hal tak terpisahkan, tapi bagaimana kalau gara-gara hal tersebut sampai bikin keributan?

Ya, baru-baru ini kejadian rebutan tempat parkir di sebuah pusat perbelanjaan di New York menjadi viral, di mana ada seorang orang wanita tertangkap kamera berdiri di sebuah spot parkir menghadang mobil lain yang ingin memarkirkan kendaraannya.

Melansir laman NextShark, saat diminta minggir, wanita tersebut pun malah menolak dan mengkaim tempat itu untuk mobilnya. Ia pun memblokir tempat tersebut dengan terus berdiri di sana hingga tak ada mobil yang bisa memarkirkan mobilnya.

Salah satu pengendara bernama Nicholas Chew yang dihadang dan tak boleh menempati lahan tersebut pun kesal. "Ini adalah tempat parkir mobil, bukan tepat parkir wanita, minggir dari situ," kata Chew dalam rekaman video yang diunggahnya dan kini viral.

Wanita di depannya itu pun mengatakan jika tempat tersebut miliknya dan akan ditempati oleh mobil jip ayajnya yang sebentar lagi tiba. namun, setelah ditunggu, mobil yang disebutnya itu tak kunjung datang.

Menyebabkan Kemacetan

Chew yang kesal pun membunyikan klaksonnya untuk mengusir wanita tersebut. Namun setelah ia membunyikan klaksonnya, wanita lain yang diduga adalah ibu dari wanita sebelumnya itu datang dan ikut menghadang mobil Chew.

Meski begitu, Chew pun masih terus berusaha mengusir dua wanita yang menghadang mobilnya. Akibat kejadian rebutan tempat parkir itu, kemacetan dan antrean panjang pun terjadi.

Beruntungnya di tengah keributan tersebut tiba-tiba muncul seorang wanita paruh baya yang datang dan menawarkan Chew untuk menempati tempat parkir yang dipakainya karena ia akan meninggalkan tempat tersebut.

Mencari Pelaku di Media Sosial

Rasa kesal Chew atas kejadian tersebut sepertinya belum hilang, dan itu menjadi alasan mengapa dirinya mengunggah video rebutaan parkir itu ke media sosial, untuk menemukan wanita yang menghadangnya saat hendak parkir.

Dalam keterangan video yang diunggah, ia pun meminta agar orang-orang ikut menyebarkan video tersebut agar bisa menemukan wanita yang menghadangnya. Melihat kejadian ini, bagaimana pendapatmu? Haruskah menghadang mobil lain untuk mendapatkan parkir?

Loading