Sukses

Lifestyle

#HariMoveOnNasional Jadi Trending Topic, Sudah Siap Menjual Barang dari Mantan?

Fimela.com, Jakarta Hashtag atau tagar #HariMoveOnNasional mendadak tengah jadi trending topic pada Kamis (15/3/2018). Ngomong-ngomong soal move on, rasanya memang nggak mudah untuk melupakan si mantan pacar apalagi yang sudah membekas banget di hati. Mungkin salah satu cara mudah untuk melupakannya adalah dengan menjual barang-barang yang dikasih sama mantan.

Menjual barang-barang mantan? Ya, topik tersebut ternyata ada hubungannya dengan #HariMoveOnNasional lho. Jadi, seperti dilansir dari Liputan6.com, Carousell, mobile classifieds marketplace asal Singapura untuk pertama kalinya pada 12 Maret lalu mengadakan “National Move On Day” atau Hari Move On Nasional.

Apa saja yang bisa dilakukan di hari tersebut? Di Hari Move On Nasional kamu bisa menjual barang-barang pemberian mantan yang membuat kamu susah melupakan mantan. Lebih baik dijual deh, daripada disimpan.

“Pada Hari Move On Nasional ini kami berharap anak-anak muda Indonesia bisa melepaskan barang-barang dari masa lalu berserta emosi yang menyertainya. Kami berharap melalui program yang seru pada Hari Move On Nasional ini kami bisa mengedukasi orang untuk menjual barang bekas yang tidak lagi bermanfaat bagi mereka dan mengubahnya menjadi uang dan transaksi yang lebih berharga di Carousell,” ujar Olivia Lautner, Associate Country Manager, Carousell Indonesia dalam siaran persnya.

Menurut data internal Carousell, ada sekitar 20.000 barang mantan yang dijual. "Barang-barang tersebut mencakup pakaian (70%), mainan (40%), dan buku (30%),” ujar Olivia Lautner. Sementara itu, data terbaru Carousell dari survei in-app yang dilakukan pada 970 responden, menunjukkan bahwa 8 dari 10 orang Indonesia bersedia menjual barang pemberian mantan. Sudah siap meramaikan Hari Move On Nasional?

Sederet Kicauan #HariMoveOnNasional di Twitter

Adanya Hari Move On Nasional sesungguhnya sangat bisa dimanfaatkan oleh kamu yang belum bisa melupakan mantan pacar nih. Kamu yang masih teringat akan bayangannya diingatkan kalau sudah seharusnya mantan itu dibuang jauh-jauh.

Ada yang sudah bisa move on dan ada juga yang belum bisa move on, itulah sedikit gambaran yang terlihat dalam ribuan kicauan netizen dengan tagar #HariMoveOnNasional. Kamu juga bisa mencurahkan isi hati seperti kicauan-kicauan netizen di bawah ini lho.

Buat kamu yang ingin mencoba untuk melupakan mantan, nggak ada salahnya untuk merayakan Hari Move On Nasional dengan menjual barang-barang pemberiannya. Selain kamu jadi bisa lebih fokus pada diri sendiri, kamu juga bisa happy lho karena bisa dapat uang dari hasil menjual barang-barang pemberian mantan pacar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading