Sukses

Lifestyle

Bikin Ngakak! Jawaban Soal Anak SD ini Konyol Abis

Fimela.com, Jakarta Ada begitu banyak hal lucu dan menyenangkan di media sosial. Mulai dari becandaan receh sampai tingkat tinggi ada semuanya. Nah kali ini ada hal lucu yang viral di media sosial dari para siswa Sekolah Dasar (SD) yang dijamin akan bikin kamu terpingkal.

Beberapa waktu lalu, akun Twitter @LintangChrezl mengunggah sebuah foto berisi jawaban soal dari anak SD kelas V yang mencuri perhatian. Dalam foto terebut terlihat empat buah soal dari pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) yang dijawab tak serius dan kekonyolan jawaban itu pun membuat siapa saja yang melihatnya terpingkal.

Pertanyaan yang diajukan pun beragam, mulai dari masalah reproduksi hewan, mengenal jenis hewan, juga fungsi organ tubuh manusia. Memang dasar anak zaman now, pertanyaan-pertanyaan tersebut pun tak dijawab dengan benar, melainkan dengan jawaban konyol yang bikin terkekeh.

Berbagai komentar pun dilontarkan netizen saat melihat unggahan tersebut, "Kalo bener, masa depan bocah ini cerah dan biasanya ga kalah oleh keadaan.. Wekekekekek," tulis akun @dav3hans.

Selain itu, ada juga netizen lain yang menyebut jika itu hanyalah keisengan orang dewasa yang membuat kelucuan dengan membawa nama nama anak sekolah. Meski begitu, kamu masih penasaran dengan jawaban-jawaban konyol yang disebut punya anak SDĀ itu?

Jawaban Konyol

Nih buat kamu yang penasaran dengan jawaban konyol tersebut, berikut ini adalah empat pertanyaan dan jawaban konyol. Siap-siap ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading