Sukses

Lifestyle

Tips Cepat Dapat Jodoh via Tinder dari Pakar Cinta

Fimela.com, Jakarta Mencari perantara bertemu jodoh sekarang tak lagi sesulit dulu. Kalau zaman dahulu, mungkin perlu teman, temannya teman, atau teman dari temannya teman untuk mengenalkanmu dengan seseorang yang mungkin adalah jodohmu. Sekarang? Asal punya ponsel pintar, kuota internet dan media sosial, beres!

Sekarang ini banyak juga aplikasi pencarian jodoh yang bisa diandalkan untuk mencari pasangan bagi para jomblo. Salah satu yang paling populer adalah Tinder. apakah kamu salah satu penggunanya juga?

Agar bisa menarik perhatian lebih banyak pengguna Tinder yang berpeluang bisa jadi jodoh, bukan cuma soal foto yang perlu diperhatikan. Deskripsi di profil kita pun perlu dibuat dengan matang. Dikutip dari her.ie, pakar cinta Alexis Sclamberg ini pun punya tips soal membuat profil yang menarik untuk meningkatkan peluang ketemu jodoh di Tinder. Apa tipsnya?

Menurutnya, menambahkan info soal minat dan hobi di profil biodata bisa menarik lebih banyak perhatian. Alexis menyarankan untuk menuliskan info yang jelas dan to the point soal apa yang kita inginkan. Dengan begini, peluang kita menemukan seseorang yang memiliki kesamaan minat dan hobi jadi lebih besar.

Asal Digunakan dengan Maksimal, Tinder Bisa Mempertemukan Kamu dengan Sang Jodoh

Mencari peruntungan menemukan jodoh via Tinder sebenarnya bukan hal yang baru di era digital seperti ini. Bahkan sudah ada banyak cerita soal pasangan yang ternyata berjodoh saat berkenalan melalui aplikasi kencan

Kamu pernah dengar, pernah baca, atau malah pernah mengalami sendiri bertemu jodoh dari Tinder? Itu adalah bukti nyata bahwa teknologi benar-benar bisa diandalkan untuk memudahkan hidup kita.

Kendati demikian, kita tetap perlu berhati-hati saat menggunakan Tinder, ya! Jangan sampai data diri kita disalahgunakan. Alih-alih bertemu jodoh, yang ada kamu malah berkenalan dengan orang yang memiliki niat jahat.

 

Sumber: vemale.com

Penulis: Endah Wijayanti

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading