Sukses

Lifestyle

Mau Ngapa-ngapain, 4 Zodiak Ini Serba Hati-hati

Fimela.com, Jakarta Berpikirlah sebelum bertindak. Petuah tersebut mungkin kerap kamu dengar ketika ingin melakukan sesuatu. Terlebih dengan komitmen yang besar. Namun, kadang, bagi sebagian orang, petuah itu hanya menjadi angin lalu yang numpang lewat saja.

Tapi, bagi sebagian orang lainnya, petuah tersebut adalah prinsip hidup yang ia bawa ke mana-mana. Entah karena nggak ingin mengecewakan orang-orang atau nggak ingin mengambil risiko terlalu besar, mereka begitu lama untuk mengambil keputusan.

Kayak orang-orang dari empat zodiak berikut ini, misalnya. Dalam hal apa pun, mereka selalu berhati-hati dan nggak gegabah. Di lain sisi mungkin hal itu bagus, namun di sisi lainnya hal itu bikin mereka ketinggalan karena terlalu berhati-hati dan lambat. Siapa sajakah mereka? Simak ulasannya yang dihimpun dari Your Tango berikut ini.

Libra

Orang-orang dengan zodiak Libra dikenal sebagai zodiak yang penuh ragu. Mereka ragu-ragu  ketika mereka diminta untuk membuat keputusan. Mereka akan mencoba untuk membatalkan keputusan awal dan membuat keputusan yang baru. Mereka sangat berhati-hati, saking hati-hatinya, mereka memikirkan keputusan selama berabad-abad. Meski demikian, mereka memiliki rencana alternatif di balik kehati-hatiannya.

 

Gemini

Orang-orang dengan zodiak Gemini tampak sangat berhati-hati karena mereka nggak konsisten. Saat mereka membuat sebuah keputusan, mereka akan mengulasnya dari banyak sisi dan sudut pandang. Hingga pada akhirnya terbentuklah keputusan baru. Konon, itulah perwujudan dari lambang anak kembar yang mereka sandang. Jadi, nggak heran kalau mereka plin-plan.

Sagittarius

Sagitarius bisa capat menentukan keputusan untuk soal travelling. Mereka cenderung plin-plan dan sangat berhati-hati dengan keputusan sampai orang-orang di sekitar mereka kesal. Hal ini sebabkan karena mereka benci kehilangan banyak hal di hidupnya, sehingga mereka cenderung ragu-ragu dan hati-hati dalam menentukan sesuatu.

 

Pisces

Pisces nggak pernah bisa menikmati keputusan dan menjadi penentu keputusan karena mereka takut seseorang bisa terluka akibat keputusannya. Mereka sangat sensitif dan mereka tahu terkadang ada satu keputusan kecil yang bisa berpengaruh besar pada orang lain. Mereka lebih suka nggak memiliki peluang untuk menyakiti seseorang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading