Sukses

Lifestyle

Pacaran atau Berteman, 4 Zodiak Ini Nggak Pernah Main-main sama Hubungannya

Fimela.com, Jakarta Layaknya sebuah rumah, setiap hubungan yang dibangun pasti butuh perawatan. Dengan menajaga silaturahmi dan saling menjaga perasaan, misalnya. Namun, pada kenyataannya, nggak semua orang berpikir demikian.

Ada orang-orang yang merasa sebuah hubungan bisa tumbuh sendiri seiring dengan berjalannya waktu. Atau bahkan ada yangn nggak berpikir sampai ke situ. Pacaran ya pacaran saja, berteman ya berteman saja, biar waktu yang akan membawa hubungannya ke mana.

Beda sama orang-orang dari empat zodiak ini. Mereka selalu menempatkan hubungan asmara dan pertemanannya di level yang paling tinggi. Sehingga mereka bisa keep in touch terus sama orang-orang yang mereka sayangi. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Virgo

Virgo ada di urutan teratas karena mereka mereka sangat merawat apa yang mereka punya. Mereka adalah zodiak yang sangat analitis yang cenderung menjalani segala hal dengan serius, entah itu hubungan, pekerjaannya, atau teman-temannya. Mereka hanya ingin menunjukkan kalau mereka serius. Mereka selalu berusaha untuk memastikan bahwa setiap orang dalam hidupnya merasa istimewa dan dicintai.

Leo

Leo memiliki keseriusan yang tinggi di dua bidang hidupnya: cinta dan karir. Mereka menginginkan banyak hal dari hidup karena mereka tahu bahwa merekalebih baik dari siapa pun dan mereka layak mendapatkan semuanya. Namun, mereka juga mengharapkan semua orang di sekitarnya untuk mengikutinya. Agak kasihan, sih.

 

Scorpio

Mereka adalah zodiak yang penuh gairah dan akan merawat setiap hubungan yang dimilikinya. Jika mereka nggak mendapatkan rasa hormat yang pantas dari hubungannya itu, mereka bakal stres. Mereka tahu kadang-kadang hidup itu membosankan, jadi jika mereka bisa melakukan hal yang bisa melibatkan banyak orang di sekitarnya, mereka akan melakukannya.

Aries

Aries memiliki keinganan untuk memelihara hubungannya karena mereka selalu menantang orang lain. Mereka ingin hidup trerasa lebih mendebarkan dan menggairahkan, dengan sedikit melempar bahaya. Mereka mungkin adalah zodiak yang paling mungkin menyebabkan sedikit masalah dalam hubungannya. Aries juga tahu bahwa hidup nggak layak dijalani hanya dengan berpangku tangan dan malas-malasan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading