Sukses

Lifestyle

Mengintip Sederet Menu Buka Puasa yang Cocok Berdasarkan Zodiak Kamu

Fimela.com, Jakarta Setelah enam zodiak pertama sudah dibeberkan makanan yang pas untuk mereka, sekarang masih ada sisa enam zodiak ke-dua yang menu buka puasanya Famous.id beberkan di sini. Berdasarkan zodiak, makanan apa, nih, yang cocok buat kamu?

1. Cancer – Timun suri 

Zodiak cancer memiliki karakter yang cenderung sensitif ketika berhadapan dengan sesuatu. Hal ini cukup mirip dengan karakter timun suri yang teksturnya cenderung lembut tapi dapat membuat sensasi adem pada tenggorokan. Bentuknya yang pas dan manisnya yang nggak berlebihan juga cocok sama karakter Cancer yang sensitif, lembut, dan tidak berlebihan.

2. Leo – Kolak

Kolak menjadi takjil yang paling banyak ditemukan di bulan Ramadhan. Selain itu, campuran yang terdapat dalam kolak pun bermacam-macam, mulai dari pisang, ubi, biji salak, dan masih banyak lagi. Hal ini dapat diibaratkan sebagai isi kepala Leo yang tidak pernah habis untuk memikirkan ide dan strategi untuk mencapai sesuatu. Inilah yang membuat Leo dan kolak sangat cocok dan identik!

3. Virgo – Es Pisang Ijo

Sifat Virgo yang perfeksionis dapat dilihat pada hidangan takjil es pisang ijo. Tampilan pisang ijo yang rapi dan mempesona cukup melambangkan sifat perfeksionis dari Virgo. Ketika orang Virgo memilih es pisang ijo sebagai takjilnya, pasti akan terjadi kecocokan yang sangat pas deh!

 

4. Libra – Es Kelapa

Sesuai lambangnya, Libra itu adalah zodiac yang punya karakter penuh pertimbangan. Nah, kenapa libra cocok dengan Es Kelapa? Es Kelapa adalah salah satu minuman yang perlu banyak pertimbangan biar jadi enak dan segar buat jadi takjil buka puasa. Kelapa harus dipilih mana yang mengandung banyak air dan memiliki daging yang lembut. Setelah dipilih pun kelapa harus diracik dengan berbagai bahan lain seperti gula atau susu kental manis agar rasanya pas dan seimbang.

5. Scorpio – Cendol

Kata orang, kalau udah kena capitnya si scorpio ini nggak akan ada yang bisa lepas. Sama halnya ketika kamu sedang menikmati si hijau yang terbuat dari tepung beras ini. Ketika sudah mencicipi es cendol, kamu pasti nggak akan bisa berhenti sebelum menghabiskan si hijau ini hingga tetes terakhir. 

6. Sagitarius – Es Campur

Sesuai dengan namanya, es campur merupakan takjil yang terdiri dari bermacam-macam bahan yang dikombinasikan. Sama halnya dengan karakter Sagitarius yang suka bereksperimen dan mencoba segala hal yang baru.

Apakah mananan buka puasa kesukaanmu sama dengan apa yang dikatakan zodiak? (nfl)

Sumber: Famous.id

Penulis: NFL

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading