Sukses

Lifestyle

Kenapa si Mantan Malah Minta Balikan Saat Kita Sudah Berhasil Move On?

Fimela.com, Jakarta Selain cewek, mantan yang menyesal putus sama kita juga biasanya bersikap super labil. Saat kita sayang dia, kita ingin bersamanya, malah disia-siakan, diputusin. Giliran kita sudah move, sudah terima perpisahan ini dan kembali melanjutkan hidup dengan ceria, eh dia malah mendekati lagi.

Pernah kah kamu ada di posisi seperti ini?Jujur, situasi seperti ini pasti bikin pusing sendiri, ya. Di satu sisi kamu sudah bersusah payah move on dan ternyata hidupmu baik-baik saja tanpa dia. Sekarang, dia yang kemarin menghancurkan hatimu ingin kembali. Bagaimana kalau nanti dia menghancurkannya lagi?

Kalau memang ingin bersama, kenapa tidak dari kemarin saja? Kenapa sih seseorang seringnya minta balikan justru saat kita sudah tak menginginkannya lagi? Well, alasannya memang bermacam-macam. Tapi biasanya sih karena lima alasan berikut ini.

Dia Memang Benar-Benar Merasa Bersalah

Butuh waktu baginya untuk menyadari kalau dia memang yang salah. Bisa dibilang memang agak terlambat baginya untuk meminta maaf. Sehingga di saat dia baru ingin memperbaiki hubungan denganmu, kamu sudah lebih cepat move on daripada dia.

Hidupmu Tampak Lebih Baik Tanpa Dirinya

Diam-diam dia memperhatikanmu. Meski tampak tak peduli sebenarnya dia masih sering mengikuti hal-hal yang terjadi di hidupmu. Ketika dia merasa hidupmu justru lebih baik tanpa dirinya, dia seolah merasa tidak terima. Dia ingin kembali jadi bagian hidupmu, tapi bagian dari hidupmu yang tampak lebih bahagia ini.

Kenapa Mantan Baru Ngajak Balikan Sekarang?

Dia Baru Menyadari Kalau Sosokmu Penting dalam Hidupnya

Setelah melewati banyak hal, dia akhirnya tersadar kalau sosokmu ternyata memiliki bagian yang begitu penting dalam hidupnya. Ketika kamu hilang dari hidupnya, butuh waktu baginya kalau ternyata kamu sosok yang tak tergantikan. Kita memang baru akan merasa betapa penting seseorang itu saat kita kehilangannya, bukan?

Tidak Bisa Menahan Rasa Cemburu

Kamu sudah lebih bahagia. Bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan orang-orang terdekatmu. Bahkan sudah mulai dekat dengan seseorang yang baru. Di saat seperti ini, dia yang masih ada rasa padamu mulai cemburu. Ia tak rela kamu menjadi milik orang lain. Sehingga ia nekat untuk minta balikan lagi meski dia sendiri sebenarnya sadar kalau kamu sudah tak menginginkannya lagi.

Dia Ingin Mendapat Kesempatan Kedua

Memang sudah terlambat. Mungkin juga ada banyak hal yang tak bisa lagi dijalani seperti dulu. Di saat kamu sudah tak menginginkannya kembali, dia baru sadar kalau yang ia ingin lakukan adalah memperbaiki keadaan. Dia meminta kesempatan kedua. Dia ingin bisa memulai dan menjalani semuanya dengan cara yang lebih baik lagi.

Kalau kamu diajak mantan balikan saat sudah move on, kamu mau terima atau tidak nih, girls?

 

 

Sumber: vemale.com

Penulis: Endah Wijayanti

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading