Sukses

Lifestyle

Tak Cuma Berpesta, Ini 12 Foto Aktivitas Para Cowok Amerika Tahun 1940-an

Fimela.com, Jakarta Kalau kehidupan remaja Amerika saat ini mungkin sedikit banyak bisa kamu lihat melalui TV atau pun media sosial serta berita-berita di Internet. Atau mungkin kamu sendiri pernah mampir berkunjung ke Negeri Paman Sam tersebut.

Tapi, bagaimana kehidupan anak-anak remaja, khususnya para cowok Amerika di tahun 1940-an? Beruntung karena di tahun tersebut teknlogi foto atau fotografi telah ditemukan, meskipun hasilnya belum berwarna atau pun sebagus sekarang ini.

Ya, gambaran kehidupan para remaja Amerika bisa kamu lihat dalam berbagai foto hitam putih yang sangat sederhana, tapi penuh cerita di dalamnya. Beruntung karena kini kita bisa melihat foto-foto tersebut di internet.

Banyak foto-foto yang beredar, tapi inilah foto yang paling menggambarkan berbagai aktivitas kehidupan para cowok di tahun 1940an. Dilansir Bintang.com, dari Vintag.es, sederetan foto anak laki-laki berhasil diabadikan oleh fotografer Life, Nina Leed di Des Moines, Iowa pada tahun 1945.

Dalam foto Nina mencoba untuk memperihatkan bagaimana kehidupan sehari-hari para cowok Amerika di tahun 1940-an. Tak cuma senang-senang, para remaja juga melakukan berbagai hal lainnya setiap hari.

Gaya Para Cowok Amerika di Tahun 1940-an

Dilansir dari Vintag.es, pada tahun 1940-an, sebanyak 8 dari 10 remaja putra lulusan SMA di Amerika sudah ikut berperang. Sementara itu, anak-anak laki lainnya menjadi bagian dari gerakan mode terbaru yang sepenuhnya dirancang untuk para remaja.

Remaja laki-laki di Amerika saat itu mengadopsi gaya pakaian pria namun mengenakannya dengan lebih santai. Gaya remaja cowok Amerika tidak lterlihat lebih ekstrem jika dibandingkan dengan gaya anak cewek yang sangat ‘parah’.

Dan di bawah ini adalah berbagai foto aktivitas yang dilakukan oleh para remaja cowok Amerika di tahun 1940-an:

1. Bersiap untuk Berkencan

2. Mimun Coke dan Makan Crakers di Tempat Tidur

3. Para Cowok Selalu Meletakkan Sisir di Kantong Celana Mereka

4. Mencoba Memperbaiki Mobil Ford Model T keluaran 1927

5. Berpakaian Serba Kebesaran Saat Sekolah

6. Untuk Pertama Kalinya Mencoba untuk Mencukur Kumis

7. Makan Bersama Keluarga Tercinta

8. Difoto dengan Senyum Paling Manis

9. Bergaya dengan Sweater Bertuliskan Huruf R, Sambil Duduk-duduk Santai

10. Nggak Lupa untuk Sarapan Pagi

11. Makan Siang dan Minum Milkshakes di Drug Store Bareng Teman-teman

12. Anak-anak Cowok Main Kartu di Tempat Tidur

Penampilan cowok-cowok Amerika di tahun 1940-an memang sudah keren-keren banget ya? Meskipun saat itu industri fashion belum berkembang seperti saat ini, tapi selera cowok-cowok Amerika zaman dulu memang ‘oke-oke’ banget.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading