Sukses

Lifestyle

Mohon Maaf, Gelagat si Gebetan Ini Tunjukkan Dia Cuma Mau Berteman Denganmu

Fimela.com, Jakarta Membuat first move ke gebetan pastilah bukan sebuah pilihan mudah. Apalagi sebagai cewek, pasti ada pertimbangan gengsi yang benar-benar dijunjung tinggi. "Cewek kok gerak duluan? Mau dikata apa?", begitu biasanya alasan para cewek untuk tidak mendekati duluan walau hati sudah gemas banget ke si gebetan!

Nah, karena alasan itu pula, cewek-cewek bakalan merasa terpukul banget kalau ternyata gebetannya tidak membalas perasaannya. Semisal dia sudah buat first move, eh gebetannya cuma mau berteman saja. Selain kecewa, mungkin ada rasa malu juga. Tapi, mencoba lalu gagal lebih baik daripada tidak sama sekali lalu menyesal, kan?

Yang terpenting dari usaha mendekati gebetan adalah tahu kapan kamu harus berhenti. Terutama kalau dia sudah menunjukkan pertanda "nyaman" sebagai teman seperti di bawah ini, kamu jangan berharap tinggi-tinggi, ya!

1. Dia tak ragu membicarakan wanita lain dan mantannya

Ini adalah tanda utama dia tidak tertarik padamu, karena ia menganggapmu hanya teman biasa, ia tidak ragu membicarakan mantannya di hadapanmu dan bahkan meminta bantuan bagaimana caranya mendekati wanita lain padamu. Kalaupun ia tertarik padamu, bukannya membicarakan wanita lain, pasti fokusnya hanya padamu.

2. Dia tak pernah mencoba merayu atau menggodamu

Saat kalian ngobrol, dia nggak pernah dengan sengaja merayu dengan serius dan menunjukkan perasaan atau sikap berbeda padamu. Seperti ia memperlakukan teman-temannya yang lain, begitu juga ia berlaku di depanmu. Bahkan jika ia menggodamu itu hanya sekedar caranya bercanda padamu.

Tanda si Gebetan Cuma Ingin Berteman Saja Denganmu

3. Dia tak masalah ketika kamu membicarakan pria lain

Ketika kamu mencoba membahas pria lain, dan tidak masalah sama sekali. Ia mendengarkanmu dengan serius. Tidak ada tanda-tanda dia cemburu atau terbakar amarah karena kamu memperhatikan pria lain. Kalaupun ia berpikir pria tersebut tak pantas untukmu, ia akan memberikan alasan jelas dan objektif dari sudut pandang pria.

4. Dia tak punya banyak waktu untukmu

Meski ia sering menghubungimu duluan dan ngajak keluar, tapi ia tidak pernah menghabiskan waktu berdua saja denganmu hingga berjam-jam. Ia akan lebih suka jika bisa bersama teman-temannya yang lain juga. Ketika mengajakmu keluar, ia akan mengajak teman-teman yang lain. Jelas sekali ia tidak punya niat mendekatimu.

Meski patah hati dan kecewa karena cintamu bertepuk sebelah tangan, setidaknya kamu bisa berbangga hati karena kamu sudah mencoba, bukan hanya diam saja lalu memendam kecewa. Lagipula, siapa tahu kamu dan gebetan malah lebih cocok berteman daripada pacaran. Ya, kan?

 

 

Sumber: vemale.com

Penulis: Febi Anindyakirana

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading