Sukses

Lifestyle

Dulu Pasangan Ini Sempat Viral karena Si Cewek Dinilai Biasa Aja, Ternyata Begini Hubungan Mereka Sekarang

Fimela.com, Jakarta Kalau melihat foto pasangan yang satu ini pasti kamu akan langsung mengingat siapa dia. Meskipun bukan selebriti, tapi dulu pasangan asal Purwakarta ini sempat viral dan menghebohkan dunia maya. Kira-kira apa ya yang bikin heboh? Bocoran jawabannya, berhubungan sama wajah si cowok dan wajah si cewek.

Memang sedikit kejam sih, tapi netizen menganggap kalau si cowok, Aditya Prayoga nggak pantas berpacaran sama si cewek yang bernama Azhari Irsalna tersebut. Wajah Aditya terlihat cakep, sedangkan ceweknya terlihat biasa aja.

Ada satu komentar netizen dalam foto Aditya dan Azhari yang viral pada 2016 mengatakan,”Kok pacarnya sejelek itu sih, cantikan nenek saya dek.” Saat itu komentar tersebut langsung mendapatkan jawaban Aditya, ia menjawab,”Yang penting hati sama omongannya baik baik. Enggak kayak kakak.”

Setelah itu fotonya semakin viral dan dicari-cari banyak orang. Ada netizen yang mendukung hubungan keduanya, namun ada pula netizen yang malah semakin menjelek-jelekan Azhari Irsalna. Tapi, di tengah-tengah adanya dua kubu pendukung dan tidak sebuah akun gosip mengeluarkan beberapa foto yang mengejutkan.

Akun Instagram @lambe_turah menjelaskan kalau kisah Aditya dan Azhari itu cuma settingan. Akun tersebut menyertakan bukti-bukti berupa foto Aditya yang cukup dekat dengan seorang cewek lain. Fotonya seperti di bawah ini:

Sekarang, setelah dua tahun berlalu apa kabar ya pasangan yang sempat viral ini? Ternyata mereka makin aktif di media sosial lho.

Sekarang Pasangan yang Dulu Viral Ini Sama-sama Sibuk Kuliah

Kamu yang penasaran dengan kabar terbaru dari pasangan yang dulu viral, yakni Aditya Prayoga dan Azhari Irsalna ini bisa langsung mampir saja ke Instagram mereka berdua. Aditya masih aktif di Instagramnya @ad.pra, sedangkan sang pacar, Irsalna memiliki akun Instagram @azhirs.

Kini keduanya sama-sama sibuk kuliah dan sibuk menjadi model endorsement. Nggak cuma itu Azhari Irsalna yang memiliki followers lebih dari 140 ribu pengikut itu kini juga dikenal sebagai beauty vloger. Saat ini Azhari kuliah di Universitas Padjajaran.

Dua Tahun Berlalu, Pasangan Viral Ini Masih Awet

Jika dilihat dari Instagram keduanya, Aditya dan Azhari ternyata hingga kini masih berhubungan lho. Hubungan keduanya terlihat sangat lengket. Azhari pun sempat membahas soal hubungannya dengan Aditya di Ask.fm.

Saat itu ada yang mengatakan kalau hubungannya dengan Adit dianggap sebagai sebuah hubungan yang diidam-idamkan sama semua orang. Tapi, dengan tegas Azhari menjawab kalau hubungannya dengan Aditya belum layak disebut “idaman” lantaran mereka berdua masih berpacaran.

Semoga pasangan yang dulu viral ini makin langgeng deh ya…

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading