Sukses

Lifestyle

Bikin Heboh! Ada Puluhan Paku dan Jarum di Kaki Wanita Ini

Fimela.com, Jakarta Melihat hal ini pasti kamu nggak percaya, ntapi nyata ini hal ini benar-benar terjadi di dunia nyata. Anusuiya Devi, wanita asal India berusia 35 tahun ini sempat menggegerkan publik dengan penyakit aneh dan super langkanya.

Dilansir Daily Mail, pada awalnya Devi selalu mengeluh merasakan sakit di kakinya. Setiap melakukan aktivitas apapun seperti berjalan atau berlari, kakinya selalu terasa sakit. Hal ini telah dialami olehnya selama kurang lebih 5 tahun.

Karena tak tahan dengan rasa sakit yang dialaminya, Devi pun memutuskan untuk memeriksakan diri ke dokter. Setelah dilakukan X-ray, betapa terkejutnya dokter saat mendapati bahwa setidaknya ada 70 jarum dan paku yang bersarang di kakinya.

Selain itu, di kakinya terdapat banyak sayatan luka. Dokter pun dibuat bingung dengan kondisinya, karena dari pandangan medis, tak mungkin ada jarum dan paku tumbuh sendiri di kaki manusia.

Dokter pun menduga jika wanita ini mengalami kelainan jiwa, sehingga memasukkan jarum dan paku ke kakinya sendiri. Dugaan tersebut dibantah oleh kakak Devi yang mengatakan jika adiknya mengalami gangguan jiwa.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, tim dokter pun menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi dengan Devi. Mereka juga mencari tahu bagaimana bisa paku-paku tersebut bisa ada di tubuhnya. Bagaimana menurutmu? Mungkinkah Devi melakukannya sendiri tanpa sadar?

 

Penulis: Ferry Sanjaya

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading