Sukses

Lifestyle

Super Nekat! Pasangan Ini Keliling Eropa Naik Motor

Fimela.com, Jakarta Kalau biasanya pasangan memilih bulan madu dengan melakukan liburan asyik nan fancy dengan fasilitas super nyaman, namun pasangan ini memilih cara berbeda untuk liburan bulan madunya keliling Eropa.

Adalah Mohd Alfishahrin Zakaris dan istrinya, Diana Latief. Pasangan yang berasal dari Malaysia ini memutuskan untuk honeymoon dengan berkeliling dunia dan mengunjungi beberapa negara-negara di Eropa.

Yang lebih gila, pasangan ini memutuskan untuk keliling dunia menggunakan motor bebek! Ya, kamu tak salah baca, motor bebek! Mereka berkeliling menggunakan Honda RS 150R, atau di Indonesia lebih dikenal dengan Honda Supra 150.

Keduanya telah melakukan perjalanan menuju 25 negara di Eropa, dimulai dari tanggal 8 April 2017 sampai tanggal 15 September 2017 lalu. Total keduanya telah menempuh jarak sebesar lebih dari 27 ribu kilometer.

Lantas, berapa biaya yang mereka habiskan? Keduanya mengaku habiskan biaya 40 ribu Ringgit atau sekitar 130 juta rupiah. Berhubung ada beberapa perusahaan yang mensponsori perjalanan mereka, maka total biaya perjalanan mereka menjadi sedikit lebih rendah.

Mengelilingi benua Eropa dengan motor bebek tentu jadi tantangan tersendiri ya! Apalagi motor yang mereka gunakan memang tak umum digunakan di negara yang mereka datangi. Soal hal ekstrem yang mereka jalani, keduanya menyebut kalau medan paling ekstrem dilewati adalah kawasan India, dimana jalannya lumayan kasar dan susah untuk dinavigasi.

 

Penulis: Ferry Sanjaya

Sumber: Kapanlagi.com

;
Loading