Sukses

Lifestyle

Gara-gara Selfie, Nyawa Wanita Ini Melayang Sia-sia

Fimela.com, Jakarta Selfie saat ini telah menjadi hal yang sulit dipisahkan dari kehidupan. Akibat salfie dan demi eksistensi, tak sedikit orang yang rela melakukan hal ekstrem dan membahayakan jiwa untuk mendapatkan foto ciamik. Baru-baru ini seorang gadis belia pun harus kehilangan nyawa karenanya.

Seorang perempuan asal New Zealand baru-baru ini (23/11) dikabarkan meninggal dunia karena terjatuh dari lantai dua apartemennya. Kala itu, perempuan yang bernama Toni Kelly ini sedang menjajal selfie di depan balkon kamar. Sebelum meninggal, Kelly sempat menjalani perawatan intensif selama seminggu.

Toni baru saja pindah ke London bulan Agustus lalu. Diantara lingkungannya, Toni dikenal sebagai gadis yang ramah dan baik hati. Selain itu, Tony juga tergolong perempuan yang ramah senyum.

Banyak pihak yang menyayangkan kematian Tony. Mereka menilai, di seusia semuda itu, Tony justru meninggal dengan keadaan yang sangat tragis. Namun, hal berbeda justru dilakukan oleh keluarganya.

Untuk mengenang kebaikan Tony Kelly, pihak keluarga sepakat untuk mendonorkan organ tubuh Tony. Mereka pun menghubungi beberapa rumah sakit yang ada di Inggris. Terutama rumah sakit yang merasa membutuhkan donor organ.

Seiring dengan hal tersebut, keluarga Kelly di Selandia Baru menggalang dana untuk membawa pulang jasadnya gasid muda itu. Tak hanya keluarga, beberapa teman dekat Kelly juga ikut membantu penggalangan dana tersebut untuk membawa jasadnya kembali ke rumah.

 

Penulis: Tyssa Madelina

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading