Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Paling Rusuh, Hati-hati Deh Kalau Dekat Mereka

Fimela.com, Jakarta Memiliki hidup yang tenang, hari yang menyenangkan, harapan yang terpenuhi, dan rencana-rencana yang terlaksana, mungkin adalah harapan dari semua orang yang hidup di dunia ini. Akan tetapi, pada kenyataannya perjalanan ini nggak semulus yang dibayangkan.

Pasti ada kerikil-kerikil tajam sebagai hambatan yang membuat hidup ini jadi rumit dan kita yang menjalanin harus lebih kuat. Hambatan itu bisa datang dari mana saja, termasuk dari orang-orang di sekitar kita.

Ada saja orang-orang yang dengan kerusuhannya membuat rencana orang lain jadi gagal atau hidup seseorang jadi berantakan. Kayak orang-orang dari zodiak berikut ini misalnya.

Konon, mereka adalah zodiak yang ounya sifat ter-rude dari semua zodiak. Duh! Malas banget, nggak, sih, dekat-dekat sama mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Libra

Mereka nggak sengaja rusuh, dan kerusuhan mereka belum seberapa dari apa yang mereka pikirkan. Akan ada banyak orang dalam hidup mereka yang datang dan pergi, dan hampir semua akan mengatakan hal serupa; bahwa mereka rusuh. Namun, nggak peduli apa pendapat orang tentang gaya, karier, atau pribadina, mereka akan terus melakukan kerusuhan. Dan ketika seseorang menyampaikannya di depan muka mereka, mereka nggak takut menyuruh mereka menutupnya.

 

Capricorn

Kenapa mereka rusuh? Sebab, mereka merasa mereka tahu lebih dari orang lain. Kerusuhan mereka hanya membuat mereka tampak lebih menyebalkan daripada orang-orang yang suka mengintimidasi. Jika mereka nggak bisa memasukkan pendapat mereka ke dalam ebuah masalah maka mereka nggak peduli. Sebagai Capricorn, mereka ingin memegang kendali dan bertanggung jawab atas segala hal di sekitar mereka. Namun, hal tersebut nggak menghentikan mereka untuk menjadi orang yang rusuh.

 

Sagittarius

Orang-orang dengan zodiak Sagitarius nggak benar-benar punya waktu untuk orang-orang yang mencoba menghalangi mereka. Mereka nggak peduli dengan hal-hal yang nggak penting. Mereka ingin menjalani hidup dengan cara mereka sendiri dan ketika seseorang mencampurinya, mereka akan dengan segera menendang dari kehidupannya. Meski demikian, setidaknya mereka akan mencoba memberi kesempatan kedua sebelum menyingkirkannya untuk selamanya. Mungkin itu yang membuat mereka terlihat rusuh. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading