Sukses

Lifestyle

Kisah Pilu Dylan Sada yang Ternyata Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual Ayahnya

Fimela.com, Jakarta Dylan Sada, nama tersebut beberapa waktu lalu sempat menjadi perhatian dan menjadi perbicangan di media sosial. Kisah kekerasan yang diterimanya dari sang kekasih pun viral hingga mengundang amarah siapapin yang mengetahuinya.

Sempat mencoba meredam amarah netizen di media sosial, kali ini Dylan Sada kembali mengejutkan publik. Bukan dengan kasus kekerasan yang dilakukan kekasihnya, melainkan kejutan baru yang menyakitkan, di mana ia ternyata menyimpan luka lama yang, yaitu mendapatkan pelecehan seksual dari ayah kandungnya.

"Saya telah merahasiakan ini selama saya bisa mengingatnya. Begitu banyak yang terjadi yang menurut saya inilah saat yang tepat untuk akhirnya aku akui. Saya dilecehkan secara seksual oleh ayah kandung saya saat masih muda, sulit untuk percaya bahwa saya masih mengingatnya dengan jelas." kata Dylan Saya berkisah di akun media sosialnya.

Lebih lanjut ia mengatakan alasannya mengubur kisah pahit tersebut karena ia takut dan malu untuk mengungkapkannya. Dylan Sada pun menyebut bahwa hal ini adalah alasan mengapa dirinya pergi meninggalkan rumah dan negaranya sendiri, yaitu untuk mengubur masa lalu kelamnya.

"Tumbuh dengan kenangan seperti itu sangat sulit, terutama saat kembali ke rumah di mana hal-hal semacam itu dianggap tabu, itu juga alasan lain mengapa saya meninggalkan negara saya di usia muda untuk melupakannya dengan harapan saya bisa move on," ungkap Dylan Sada.

Pejuangan Dylan Sada untuk Bangkit

Menerima pelecehan seksual seperti yang dialami Dylan Sada tentu bukan hal yang mudah untuk diterima. Dylan muda pun berusaha bangkit, melepaskan, dan melupakan kenangan itu dengan meinggalkan rumah dan negaranya hingga ia terjebak dalam lingkaran negatif.

Dylan Sada pun sempat melakukan lima kali usaha bunuh diri, dan beruntungnya hal itu berhasil digagalkan. Di tengah masa sulitnya, lewat media sosial, Dylan pun mendapatkan banyak dukungan dari para followersnya. Semoga hal itu bisa membantu menguankan Dylan Sada.

;
Loading