Sukses

Lifestyle

Salut, Polisi Ini Gagalkan Wanita yang Ingin Bunuh Diri dengan Tubuhnya

Fimela.com, Jakarta Seberat apapun masalah yang dihadapi, bunuh diri bukanlah jalan terbaik untuk menyelesaikannya. Meski begitu, masih ada saja orang yang memilih untuk melakukan jalan pintas tersebut seperti dilakukan oleh seorang wanita di Cina yang usaha bunuh dirinya digagalkan oleh seorang polisi.

Melansir laman Next Shark, seorang wanita di Xinjiang Uyghur, Cina, yang namanya tak disebutkan tertangkap kamera CCTV ingin melakukan usaha bunuh diri. Dari jendela lantai satu rumah yang ditinggalinya, wanita itu mencoba melompat untuk mengakhiri nyawanya.

Namun, saat akan melancarkan aksinya pada 4 Maret 2018 pukul empat dini hari, beberapa polisi yang tengah berpatroli datang untuk mencegahnya. Satelah polisi datang, tiba-tiba saja wanita itu langsung menjatuhkan tubuhnya.

Beruntungnya, di waktu yang sempit itu seorang anggota polisi yang cakap langsung menangkap wanita tersebut dengan tanggannya dan menjadikan tubuhnya sebagai bantalan untuk menyelamatkan wanita yang jatuh tersebut.

Melihat kejadian itu, anggota polisi yang lain pun segera menghampiri dan menemukan wanita yang melakukan percobaan bunuh diri baik-baik saja, sedangkan anggota polisi yang menyelamatkan terus berbaring dan kesakitan.

Patah Tulang

Setelah diperiksa, kondisi wanita yang diselamatkan itu baik-baik saja. Sayangnya, polisi yang menyelamatkannya harus mengalami patah tulang belakang.

Akibat hal tersebut ia pun harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun kini, ia dilaporkan telah kembali sehat dan bisa kembali beraktivitas.

Sebelumnya, kejadian serupa juga terjadi pada tahun 2017, di mana ada seorang mantan tentara menyelamatkan seorang wanita yang ingin bunuh diri dengan melompat dari atap gedung. Sayangnya tentara itu justru harus ikut kehilangan nyawanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading