Sukses

Lifestyle

Girls, Ini Ciri Cowok Bertanggung Jawab yang Layak Kamu Perjuangkan!

Fimela.com, Jakarta Salah satu ciri pasangan yang bisa kamu andalkan untuk membangun sebuah hubungan adalah pasangan yang memiliki sifat bertanggung jawab. Dengan pasangan yang bertanggung jawab, kamu tak perlu khawatir akan merasa terabaikan.

Pasangan yang bertanggung jawab juga merupakan tipe pasangan yang bisa membahagiakanmu. Bukan berarti dialah yang akan bertanggung jawab atas kebahagiaanmu, ya. Tapi sikap-sikapnya yang penuh tanggung jawab akan memberimu ketenangan yang kamu butuh agar kamu merasa bahagia dalam hubungan tersebut.

Pasangan yang bertanggung jawab juga sangat ideal untuk jadi pendamping hidup. Bersamanya kamu takkan dibiarkan merasa berjuang sendirian! Sebelum kamu memutuskan menikah, pastikan pasanganmu adalah orang yang bertanggung jawab!, ya!

Seperti apa sih pasangan yang bertanggung jawab?

Ciri Pasangan yang Bertanggung Jawab

1. Omongan dan kata-katanya selalu sejalan

Salah satu cara melihat kadar tanggung jawab seseorang adalah apakah setiap yang dia ucapkan akan sejalan dengan perbuatannya atau tidak. Jika perbuatannya tidak seperti yang dia ucapkan, bagaimana mau dibilang bertanggung jawab kalau pada kata-kata sendiri saja dia lalai?

2. Dia paham prioritas

Caranya menjadi bertanggung jawab ada setiap hal adalah dengan membuat skala prioritas. Dia akan menjalankan semua sesuai porsinya, takkan hanya memilih satu dan meninggalkan lainnya. Kalau dalam skala prioritasnya ada kamu, tak perlu khawatir dia takkan bertanggung jawab padamu. :p

3. Mampu bersikap tenang saat sedang dirundung masalah

Dia akan menghadapi setiap masalah yang menimpanya. Tak ada niat lari apalagi sampai lari betulan. Dia akan tenang mencari jalan keluar, sesulit apapun itu.

4. Selalu berusaha menepati janji

Menepati janji juga merupakan ciri sifat bertanggung jawab yang sangat kentara. Dia akan berusaha memenuhi kata-katanya karena dia sudah berjanji, dan takkan mengecewakanmu karena sudah berharap.

5. Kamu bisa llihat upayanya untuk membahagiakanmu

Kalau kamu bisa lihat ciri yang satu ini, tak perlu diragukan lagi. Dia memang sosok pasangan ideal nan bertanggung jawab dan pasangan yang bisa diandalkan untuk berjuang bersama dalam hubungan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading