Sukses

Lifestyle

Teman-teman Dijamin Suka Kalau Kamu Punya Pacar dari 3 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Langgengnya sebuah hubungan itu, kuncinya konon ada di restu. Baik restu orangtua, maupun restu teman-teman. Nah, bicara soal restu teman-teman, biasanya, ketika teman-teman menyetujuinya, otomatis pihak keluarga juga akan menyukainya. Banyak alasan ketika seseorang memberikan restunya. Salah satunya yakni karena sifatnya yang baik dan friendly. Kayak orang-orang dari tiga zodiak ini. Konon, kalau kamu memacarinya, restu teman-teman pasti akan kamu kantongi.

1. Pisces : Mudah Dicintai

Ketika teman-teman dan keluargamu bertemu dengan si Pisces, mereka akan mudah suka padanya. Karena Pisces adalah orang yang selalu berusaha sebaik mungkin bisa diterima dan disukai banyak orang, apalagi orang-orang terdekat dari sosok yang dicintainya. Ia mudah menciptakan suasana fun, mudah beradaptasi dan terbuka.

 

2. Gemini: Orang yang menyenangkan di mana pun

Gemini punya cara tersendiri untuk bisa bergaul dengan banyak orang. Ingat, dia punya dua wajah yang bisa ia tunjukkan, dan sosok yang mudah bersosialisasi dan menciptakan suasana ceria adalah salah satunya. Ia juga bisa mengimbangi pembicaraan dengan baik, itulah mengapa banyak teman-teman dan keluargamu yang menyukainya.

 

3. Leo: Ramah dan mudah bergaul

Leo adalah sosok extrovert yang tak bisa sendirian. Ia selalu menyukai keramaian, kebersamaan dan tak ragu mengajak ngobrol duluan. Ia akan mencoba mendekat, mengakrabkan diri dan memberi kesan baik. Tak heran jika ia sangat disukai dan mudah masuk ke dalam grup karena ia tahu bagaimana menjadi sosok yang sulit dilupakan.

Pernah punya pengalaman dengan tiga zodiak di atas? Bagaimana pendapat teman-temanmu tentangnya?

Sumber: Vemale.com

Penulis: Feby Anindykirana

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading