Sukses

Lifestyle

Umurnya Baru Dua Tahun Balita Gemas Ini Sudah Hafal Merek Fashion Terkenal, Kok Bisa?

Fimela.com, Jakarta Ada begitu banyak merek fashion desainer terkenal yang jadi favorit orang-orang di dunia. Kalau biasanya merek fashion terkenal itu banyak digemari untuk menunjang penampilan dan gengsi orang-orang dewasa, bagaiman jadinya jika seorang balita berusia dua tahun sudah begitu antusias dengan hal tersebut?

Tak kalah dari orang dewasa, balita bernama Hollie Lawlor asal Dublin, Irlandia baru-baru ini mengejutkan dunia media sosial dengan videonya. Lewat sebuah video pendek yang diunggah ibunya, Pamela di media sosial, Hollie membuat netizen terheran karena mampu menyebutkan berbagai merek fashion dari desainer terkenal hanya dengan melihat logo mereka.

Dalam video pendek Hollie yang viral, ia menyebutkan berbagai merek dari desainer terkenal seperti Dior, Michael Kors, Louis Viuitton, Hermes, Gucci, Versace, Chanel, dan sebagainya.

Melansir Dailymail, Pamela mengatakan bahwa putrinya memiliki hasrat yang tinggi akan berbagai hal tentang fashion. Bahkan ia sudah melakukan perawatan untuk kuku dan rambut diusianya yang masih sangat kecil.

Lebih lanjut Pamela mengatakan jika putrinya ditanya soal cita-citanya, Hollie selalu mengatakan jika dirinya ingin menjadi seorang model. Lucunya, saat sang ibu tak mengambil foto dirinya, gadis kecil itu akan bertanya-tanya. "Kalau saya tak memotretnya dia akan bertanya, apakah kita tidak memotret," ujar Pamela.

Obsesi Jadi Model

Jika dibandingkan dengan balita lainnya, Hollie memang berbeda, yang sejak kecil ia telah menentukan pilihan masa depannya. Bicara soal keinginannya menjadi model, sang ibu mengatakan jika hal itu muncul saat ia membuatkan sebuah baju untuk gadis kecilnya itu.

"Saya membuat tutu dan menjadikan Hollie sebagai modelnya, dan suatu hari dia berpose untuk itu dengan meletakkan tangan di pinggulnya. Saya perhatikan sejak saat itu ia selalu ingin difoto," jelasnya.

Jadi Selebriti Media Sosial

Kini Hollie tak muncul dan populer di media sosial ibunya, gadis berambut ikal ini sekarang sudah punya halaman media sosial sendiri lho!

Lucunya pose-pose Hollie nggak cuma gitu-gitu aja. Menggunakan pakaian mini merek desainer terkenal, Hollie pun berpose bak model profesional. Mau lihat gayanya? Ini dia beberapa pose Hollie bak sosialita.

;
Loading