Sukses

Lifestyle

Foto Viral: Cowok Ini Selfie di Samping Pacarnya yang Lagi Ciuman dengan Selingkuhannya

Fimela.com, Jakarta Apa yang akan kamu lakukan jika dengan mata kepala kamu sendiri kamu lihat si pacar sedang bersama selingkuhannya, bukan cuma mengobrol, tapi ciuman? Ada yang mungkin langsung lari dan nangis, lalu ada juga yang mungkin melabrak si pacar dengan selingkuhannya tersebut.

Kasus perselingkuhan memang kini tengah menjadi pembahasan yang paling banyak menarik perhatian masyarakat Indonesia. Terbukti dengan banyaknya video labrak selingkuhan atau yang dikenal dengan pelakor (perebut laki orang) atau pebinor (perebut bini orang) yang viral di dunia maya.

Kalau cewek yang melihat video-video tersebut pasti langsung gemas sendiri. Tapi, nggak perlu jadi korban dulu sih memang, pasti kamu juga sudah mengerti seperti apa rasa sakitnya kalau diselingkuhin. Nah, hal yang berbeda ternyata malah dilakukan oleh seorang pria yang kini fotonya tengah menghiasi situs-situs berita media Inggris.

Dilansir dari TheSun.co.uk, Mariano, 20 tahun nggak sengaja bertemu dengan pacarnya di sebuah pesta yang diadakan oleh temannya. Kaget bukan main karena ia melihat sang pacar, wanita berambut panjang itu tidak sedang sendirian, tapi dia tengah bersama seorang pria.

Kalau cuma ngobrol aja sih Mariano nggak bakalan curiga atau marah ya, tapi saat kejadian, Mariano melihat pacarnya tengah mencium pria lain. Ya, dibandingkan marah-marah atau teriak-teriak sana-sini, Mariano malah mengambil sikap yang kini lansung membuat ceritanya menjadi viral.

 

Si Cewek Nggak Sadar kalau di Sampingnya Ada Pacarnya yang Lagi Asyik Foto

Saat kejadian, pacar Mariano terlihat tengah sibuk mencium cowok lain, sehingga ia tak sadar keberadaan pacarnya. Padahal jarak Mariano sangat-sangat dekat, dan Mariano pun akhirnya asyik berselfie.

Marah? Pasti Mariano sangat marah, tapi dia tak ingin menghabiskan energinya untuk marah-marah. Foto yang ia ambil pada saat itu langsung diunggah ke media sosial. Bersama unggahan foto tersebut ia menuliskan,”Pacar saya (sekarang mantan) tidak menyadari bahwa kami datang ke pesta yang sama.”

Dilansir dari TheSun.co.uk, pacar Mariano tak menyadari keberadaannya sampai akhirnya ia melihat sendiri foto-fotonya yang kini tengah menjadi tontonan masyarakat dunia maya. Bagaimana kelanjutannya setelah itu ya?

Selfie Bareng Selingkuhan, Foto Cowok Ini Langsung Viral

Foto selfie saat pacar dan selingkuhannya tengah berciuman itu ternyata langsung viral di dunia maya. Setidaknya foto yang diunggah oleh Mariano, pemuda asal Quilmes di negara bagian Buenos Aires, Argentina, tersebut kini telah menerima 67.300 tanggapan dari netizen.

Pacar Mariano pun akhirnya angkat bicara dengan mengatakan,”Saya sangat mabuk dan cowok itu sangat bersikeras mengejar saya, dia menceritakan banyak hal dan saya tidak tahu bagaimana hal tersebut bisa terjadi.”

“Aku sangat mencintaimu dan aku ingin bersamamu,” tulis cewek Mariano. Dan Mariano pun langsung menanggapi pernyataan mantan pacarnya tersebut. “Kamu bisa melakukan sedikit usaha lagi.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading