Sukses

Lifestyle

Demi Keselamatan Restoran Ini Tak Boleh Dimasuki Anak-anak

Fimela.com, Jakarta Kalau biasnya pemilik restoran berusaha menjadikan lokasi usahanya sebagai tempat favorit keluarga untuk berkumpul menyantap makan malam, hal itu nggak berlaku untuk pengusaha salah satu restoran di Tampa, Florida, yang justru melarang anak-anak masuk ke restorannya.

Ya, Hampton Station Pizza mempunyai aturan yang melarang anak-anak memasuki restoran tersebut. Bahkan di bagian pintu terpampang tulisan dengan huruf kapital yang besar, 'NO CHILDREN'.

Sontak saja, ada banyak perdebatan yang terjadi mengenai aturan restoran tersebut. beberapa orang berpendapat jika apa yang dilakukan oleh restoran tersebut melanggar Hak Asasi Manusia, namun yang lainnya mendukung aturan tersebut.

Tentunya aturan tersebut tak datang tanpa alasan. Troy Taylor, pemilik restoran tersebut mengatakan jika pada awalnya, Hampton Station Pizza adalah tempat yang bisa dinikmati oleh semua orang, termasuk anak-anak.

Hingga akhirnya dirinya menyadari jika tak semua orang bisa mengendalikan anak-anaknya saat berada di restoran. Dirinya mengatakan jika ada seorang anak yang nyaris saja celaka saat berada disana. Kondisi tersebut akhirnya membuat Troy mengambil tindakan tegas untuk melarang anak-anak berada di dalam restoran.

Ia pun tahu jika keputusannya akan menimbulkan pro dan kontra. Selain itu ia juga sadar betul jika nantinya pengunjung restorannya akan berkurang. Meski begitu Troy mengatakan jika tak boleh ada anak-anak yang terluka di restorannya, dan dia merasa keputusan ini yang paling tepat bagi restorannya.

 

Penulis: Ferry Sanjaya

Sumber Foto: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading