Sukses

Lifestyle

Pamer Foto Makanan di Instagram, Orang Ini Malah Dikomentarin Sama yang Punya Foto Asli

Fimela.com, Jakarta Mengunggah foto selfie dan foto makanan ke Instagram sepertinya telah menjadi kebiasaan banyak orang saat ini, mulai dari anak muda sampai orang yang sudah tua sekali pun. Ya, nggak dimungkiri kalau kini media sosial menjadi tempat berbagi segala hal, mulai dari masalah pribadi hingga membongkar masalah orang lain.

Tapi, tahukah kamu kalau foto yang kamu posting tersebut bisa mengungkapkan kepribadian kamu. Buat kamu yang suka banget mengunggah foto makanan katanya sih itu artinya kamu ingin membuktikan, terutama kepada diri sendiri bahwa kehidupanmu baik-baik sama dan sama bahagianya dengan orang yang lain.

Hobi mengunggah foto makanan memang nggak salah, tapi semuanya akan menjadi masalah ketika kamu mengunggah foto yang bukan milik kamu sendiri. Ada lho orang yang mengambil foto orang lain lalu mengunggahnya ke media sosial sendiri dengan caption seperti memang sedang makan atau melakukan sesuatu yang terlihat dalam foto.

Seperti yang terjadi belum lama ini nih. Seorang netizen pemilik akun Instagram @nie_hui mengungkapkan kekesalannya ketika ada orang yang mengunggah fotonya kembali. Jadi foto tersebut sebelumnya diunggah oleh Nie pada 18 Maret 2018. Foto tersebut diberi caption, “Ayam Spicy MCD mantap.”

Lalu tak lama, ternyata foto yang diunggah oleh Nie tersebut dicomot oleh pemilik akun Instagram @handayani412.sh. Untuk membuktikan kalau foto tersebut benar miliknya Nie pun meng-capture foto yang diunggah oleh Handayani ke Instagramnya. Foto tersebut pun langsung menjadi viral dan dikomentari oleh banyak netizen.

Pemilik Foto Asli Marah Fotonya Dicomot

Pemilik akun Instagram @nie_hui mengungkapkan kekesalannya di Instagram karena foto-fotonya dicomot oleh pemilik akun Instagram @handayani412.sh. Foto salah satu makanan cepat saji itu pun kini menarik perhatian masyarakat dunia maya

@handayani412.sh dalam unggahannya menuliskan,”Edisi Makan Siang Ketemu Sang idolaDi Mall To Mall Ayo Tebak Mall Mana Pasti Pada Kepooo (Tgl 18 Maret 2018/Minggu)." @Nie_hui yang merasa jadi pemilik foto pun langsung berkomentar di foto yang diunggah oleh Handayani, “Yakin loe makan MCD hari ini? Loe maling foto gue tau!!!”

Tak hanya berkomentar langsung di postingan foto yang diunggah oleh Handayani. Nie juga telah mengcapture postingan tersebut lalu mengunggahnya ke Instagram. “Hari gini masih ada orang nggak tahu malu banget, Nyolong foto orang ngaku dia yang makan. Hahaha, Hello situ nggak punya modal banget sih. Apes LOE ketauan GUE kan Hapus woi... Spesial tukang maling foto ya situ... yang temen IG sama GUE juga LOE nyolong fotonya niyeee hahaha @handayani412.sh.”

Jadi Viral dan Dikomentari Banyak Netizen

Foto yang diunggah oleh akun Instagram @nie_hui langsung dihujani dengan berbagai komentar dari dunia maya. Banyak netizen yang heran dengan kelakuan pemilik akun Handayani yang belum menghapus fotonya padahal pemilik foto yang asli sudah berkomentar langsung.

“Saya buka IGnya tuh orang masih ada. Hahaha. Malu-maluin post pake foto orang. Comment kamu dihapus lagi,” komentar akun Instagram @b16ong.” Banyak orang yang juga mengaku terheran-heran dengan kelakuan akun Instagram @handayani412.sh.

Hmmmm, kalau kamu pengin eksis di dunia maya atau bahkan menjadi selebriti Instagram, jangan pernah mengambil foto orang lalu dipost ulang seakan foto sendiri ya girls, bahaya…

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading