Sukses

Lifestyle

Diet Sukses: Kuatkan Otot Perut dengan Pilates ala Kate Hudson

Fimela.com, Jakarta Aktris Kate Hudson punya trik ampuh yang dibutuhkan semua cewek. Pemain film Almost Famous di tahun 2000 ini usianya sudah mendekati kepala 4. Namun, tubuhnya masih kencang dan terlihat sangat fit. 

Kalau kamu pernah melihatnya berpose dengan berbagai gaun seksi nan elegan, kamu pasti notice perut Kate yang rata banget. Ternyata, dia melakukan pilates sebagai salah satu cara untuk menguatkan otot perut dan mempertahankannya agar selalu kencang dan seksi.

Dilansir dari majalah Shape, Kate sudah melakukan olahraga ini lebih dari 15 tahun, lho! Pada saat melakukan pilates, dia memiliki beberapa gerakan pilates andalan yang fokus pada core strengthening. 

Kepada Shape, Kate mengatakan biasanya dia melakukan gerakan-gerakan ini 3-5 kali dalam seminggu. Mungkin ini agak tough buat pemula. Tapi nggak ada salahnya kalau kamu mau mencoba agar bisa seseksi Kate. 

1. Roll Up

Gerakan roll up ini mungkin terlihat mudah. Duh, tapi kalau otot core kamu nggak kuat, melakukannya 3 kali saja sudah bikin keringatan, lho! Lakukan 5 kali hitungan dalam satu sesi seperti yang selalu dilakukan Kate Hudson

2. Double Leg-Stretch

Nah, gerakan yang satu ini agak lebih susah karena harus menggunakan gerakan kaki. Tapi, gerakan ini sangat ampuh mengecilkan perut, lho! Soalnya, gerakan ini melatih bagian atas dan bawah perut. 

Jangan lupa juga untuk melakukan diet sehat, biar pilates yang kamu lakukan nggak sia-sia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading