Sukses

Lifestyle

Bantu Ibu Berjualan Tahu, Remaja Cantik Berusia 17 Tahun Ini Langsung Jadi Viral

Bintang.com, Jakarta Nggak dimungkiri kalau saat ini banyak remaja yang lebih suka bermain sama teman-temannya dibandingkan harus membantu ibu di rumah. Ya, kalau sudah disuruh membersihkan kamar sendiri pasti langsung kabur bak angin kencang. Bagaimana kalau disuruh ibu berjualan tahu di pasar?

Nggak dimungkiri juga kalau saat ini, seiring perkembangan media sosial, banyak remaja-remaja yang ingin hidupnya terlihat mewah padahal aslinya sih biasa aja. Demi eksis di dunia maya, apapun bisa dilakukan, mulai dari nongkrong di tempat mewah lalu upload atau potret barang-barang belanjaan ini itu dan langsung upload.

Mungkin kamu masih ingat dengan cerita perempuan bernama Lissette Calveiro yang memaksakan diri untuk menjalani hidup mewah supaya terlihat keren di Instagram padahal aslinya ia terlilit utang hingga ratusan juta rupiah. Lissete hampir jatuh miskin demi menjaga pamornya di Instagram.

Ia sengaja membeli pakaian mewah, makan di restoran bagus demi menari perhatian followers-nya. "Awalnya aku membeli pakaian agar unggahan instagramku sempurna," jelas Lissete seperti dilansir dari DailyMail, Rabu (21/3/2018). Jangan kebanyakan gaya kalau kamu nggak mau bernasib sama dengan cewek asal Amerika itu ya.

Tapi, berbeda jauh dengan cerita Lissette Calveiro, ada seorang gadis remaja yang tak perlu mengenakan barang-barang mewah atau mengunggah foto jalan-jalan ke luar negeri untuk menarik perhatian masyarakat dunia maya hingga akhirnya viral. Namanya, Trần Thanh Thảo, dia cukup membantu ibu berjualan tahu dan kini malah dikagumi oleh ratusan ribu orang.

Bantu Ibu Jualan Tahu Remaja Ini Kebanjiran Followers

Dilansir dari Bastillepost.com, Rabu (21/3/2018), foto Trần Thanh Thảo mendadak menjadi perbincangan masyarakat dunia maya. Dalam foto terlihat gadis asal Vietnam tersebut terlihat seperti remaja pada umumnya. Dengan masih mengenakan seragam sekolahnya ia membantu ibunya berjualan tahu.

Ya, Trần Thanh Thảo ternyata tak butuh kerja keras untuk menjadi viral. Foto dirinya yang tengah viral tersebut berada di sebuah pasar, jauh dari kata indah atau mengagumkan. Pakaian yang dikenakan Trần Thanh Thảo pun biasa aja. Dan boleh dibilang pada hari itu Trần Thanh Thảo tak mengenakan makeup sama sekali.

Ternyata kesederhanaan Trần Thanh Thảo lah yang menarik perhatian masyarakat dunia maya. Trần Thanh Thảo yang mirip bintang Korea tersebut terlihat sangat cantik lho.

Remaja yang Fotonya Viral Ini Setiap Hari Membantu Ibu Berjualan Tahu

Foto Trần Thanh Thảo yang menjadi viral di dunia maya membuatnya kebanjiran followers. Gara-gara fotonya yang viral kini di Facebooknya sudah ada lebih dari 10.000 pengikut. Trần Thanh Thảo memang sudah biasa membantu ibunya menjual tahu.

Biasanya sepulang sekolah ia langsung ke tempat berjualan untuk menjual tahunya. Dengan mengikat rambutnya yang dikuncir kuda, lalu tak mengenakan makeup sama sekali kecantikan alami Trần Thanh Thảo sangat terlihat dan memberikan kesan tersendiri untuk banyak pelanggannya.

Menurut media Vietnam, kampung halaman Trần Thanh Thảo berada di Kota Haphong, tetapi saat ini ia tinggal di Provinsi Lao Cai bersama orangtuanya. Selain penampilannya yang cantik, ternyata prestasi akademik Trần Thanh Thảo sangat bagus. Dia telah mendapatkan gelar “Excellent Student” selama bertahun-tahun.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pamer Foto Makanan di Instagram, Orang Ini Malah Dikomentarin Sama yang Punya Foto Asli
Artikel Selanjutnya
Dulu Viral karena Cantiknya Kebangetan, Sekarang Penampilan Atlet Voli ini Bikin Kecewa Netizen