Sukses

Lifestyle

Viral Wanita di Medan Meninggal karena Krim Pemutih Wajah, Ternyata Begini Cerita Sebenarnya

Fimela.com, Jakarta Setelah dua hari mengalami koma, Afrizal, warga Medan, Sumatera Utara ini harus merelakan kepergian sang istri untuk selama-lamanya. Berita kematian istri Afrizal sempat menghebohkan lantaran diduga istrinya yang tengah hamil itu sudah keracunan krim pemutih wajah. Sang anak bisa diselamatkan, sementara sang istri tak bisa diselamatkan.

Sebelum sang istri meninggal Afrizal sempat mengunggah foto istri dan anaknya yang sudah tak sadarkan diri selama dua hari di Facebook. "Ya Allah, sadarkan anak dan istriku. Bangun kan mereka dari tidur nya , jangan biarkan mereka tertidur terlalu lama. aku nggak sanggup Tuhan , harus melihat mereka seperti ini. Jangan biarkan mereka meninggalkan aku di sini, aku nggak sanggup sumpah nggak akan pernah sanggup," demikian tulis Afrizal.

Lalu pada 9 Februari 2016 ia mengunggah kembali sebuah status yang sangat menyedihkan. Setelah koma selama dua hari sang istri meninggal dunia. "Selamat jalan sayangku, selamat jalan cintaku, selamat jalan kasihku semoga tenang di alam sana, di tempat kan di surga yang indah. Diterima amal bai nya, dan di ampuni segala dosa-dosanya ya sayang aku nggak tahu entah smpai kapan aku terus larut dalam kesedihan ini tapi aku berjanji, aku akan selalu menjaga anak kita. Menyayanginya seperti aku menyayangimu. Doa kan anak kita sehat ya sayang.. jangn sedih ya, i love you", tulis dia.

Apakah benar istri Afrizal meninggal karena keracunan krim pemutih wajah? Berita kematian sang istri yang diduga karena keracunan krim pemutih wajah itu memang sudah beredar luas di media sosial. Bahkan netizen pun ada yang sampai membandingkan wajah istri Afrizal melalui foto jenazah yang beredar di media sosial.

“Ini istri Mas Rizal yang kena preklamasi ya? Dari fotonya sih sudah jelas dia memakai cream yang mengandung zat berbahaya seperti mercury dan HQ, karena wajah sama sekali nggak wajar putihnya plus perbandingannya dengan kulit leher cukup drastis,” tulis pemilik akun Ian Srikandi.

“Untuk semua wanita, cantik memang kebutuhan, tapi bukan berarti jadi sembarangan, raga dan nyawa jadi taruhan lho! pilih yang aman dan sehat! Ada baiknya selama hamil mending STOP krim dll, kalau sudah terlanjur bisa fatal hasilnya,” tambah Ian Srikandi.

Bukan karena Keracunan Krim Pemutih Wajah

Banyaknya berita yang membicarakan soal kematian sang istri karena keracunan krim pemutih muka pun langsung ditanggapi oleh Afrizal. Ia kesal lantaran bukan itulah penyebab kematian sang istri. Afrizal pun langsung mencurahkan kekesalannya di Facebook dengan menuliskan sebuah status panjang seperti yang terlihat di bawah ini.

“Ya Allah, berikan mereka hukuman yang setimpal dengan perkataan mereka. Istriku meniggal bukan karena keracunan krim pemutih wajah, dia meninggal karena engkau telah memanggilnya. Aku percaya Tuhan, ini semua cobaan buatku, tapi semakin banyak yang memfitnah almarhum istriku, semakin banyak juga cobaan yang harus aku hadapi saat ini. Pikiran ku gelisah karena anakku kondisinya memburuk, dan kegelisahan ini bertambah setelah aku melihat berita tidak mengenakan yang terjadi pada almarhum istriku. Sayang sabar ya, biar aja yang Maha Kuasa yang membalas manusia-manusia seperti mereka. Aku mencoba mengikhlaskan, tapi aku tidak akan pernah memaafkan."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading