Sukses

Lifestyle

Diet Sukses: Tanpa Ngegym, Ibu Muda Ini Turun 29 Kg, Gimana Caranya?

Bintang.com, Jakarta Sulit bagi kamu yang sudah berumah tangga dan memiliki anak untuk melakukan berbagai hobi. Apa lagi melakukan berbagai aktivitas yang kamu perlukan untuk kesehatan

Rasanya, sebagai ibu muda, kamu sudah nggak ada waktu lagi untuk pergi ke salon, makan tepat waktu, apa lagi ngegym. Tapi, jangan patah semangat dulu dan mengumpati bentuk tubuhmu yang sudah berubah banyak sejak kamu melahirkan. 

Soalnya, tanpa pergi ke gym pun, kamu juga masih bisa melakukan sesuatu untuk mengubah fisikmu, untuk menjadi lebih sehat dan fit. Contoh Kat Maisano, ibu muda yang kini justru sudah menjadi fitness influencer. 

Kat berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 29 kg! Tapi, perjalanannya untuk menjadi kembali fit dan seksi tak mudah. Dia harus menjalani berbagai usaha untuk menurunkan berat badan. 

Kepada Shape.com, Kat bercerita kalau pada awalnya dia sangat miskin dan tak sanggup membayar gym membership. Tapi, saat itu dia sudah nggak nyaman dengan bentuk tubuhnya. 

Bermula dari Instagram

Perjalanan Kat untuk menjadi fit bermula pada foto-foto before-after ibu muda yang sudah menjalani olahraga. Dia merasa tubuhnya sama seperti foto before. 

Teermotivasi oleh kisah keberhasilan young mom lainnya, Kat kemudian menyimpan tutorial olahraga yang ada di Instagram dan Pinterest. Setiap hari dia melakukan olahraga pada saat sang anak tidur siang. 

Bukan cuma itu saja, dia juga bertekad dan commit untuk stop makan makanan yang berminyak dan digoreng. Dia pun beralih pada makanan sehat. 

Tanpa harus ke gym, ternyata Kat membuktikan kalau kamu bisa mengubah dirimu sendiri. Bukan gym yang mengubahmu dan menjadikanmu sehat. Tapi tekad dan ketekunanmu dalam menjalani gaya hidup sehat. Kat yang kemudian membagikan kisahnya di Instagram kini sudah menjadi fitness influencer yang sudah menginspirasi banyak orang. 

Loading