Sukses

Lifestyle

Cerita di Balik Viralnya Foto Pengantin Wanita yang Ditangkap Polisi Saat Hari Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Hari pernikahan menjadi hari yang paling dinanti-nantikan oleh setiap orang yang telah berniat untuk membangun sebuah hubungan yang lebih serius. Sebelum janji suci diucapkan biasanya seorang calon pengantin lebih memilih untuk berdiam diri mempersiapkan segala hal supaya acara yang telah dirancang berjalan dengan lancar.

Namu hal tersebut sepertinya tak dilakukan oleh wanita yang malah ditangkap oleh polisi di hari pernikahannya. Dilansir dari BastillePost.com, Kamis (22/3/2018), pengantin wanita tersebut ditangkap dalam perjalanan ke acara pernikahannya.

Bagi semua pengantin wanita hari pernikahan tentunya harus spesial dan tak terlupakan, dan wanita yang satu ini benar-benar membuat hari pernikahannya sangat sulit untuk dilupakan, baik untuk dirinya sendiri atau pun keluarganya. Mempelai wanita dari Amerika membuat pernikahannya lebih mengesankan karena tepat di hari bahagianya itu ia ditangkap oleh polisi.

 

Amber Young, 32 tahun, harus mengalami hal yang paling memalukan dalam hidupnya tepat di hari pernikahannya. Ia diborgol dan dimasukkan ke dalam mobil polisi dengan gaun pengantin yang membuatnya terlihat lebih cantik.

Tentu bukanlah tanpa sebab mengapa polisi menangkap calon pengantin tersebut. Dan ternyata saat menuju lokasi pernikahannya Amber membuat sebuah kekacauan yang cukup parah dan menarik perhatiannya banyak orang. Lebih tepatnya Amber membuat celaka seseorang.

Pengantin Wanita Terlibat Tabrakan

Ternyata sebelum akhirnya ditangkap oleh pihak kepolisian setempat, Amber Young terlibat dalam tabrakan beruntun yang dialami oleh tiga kendaraan. Saat mengemudikan mobilnya, Amber You diduga sedang dalam kondisi tak sehat sehingga ia menyebabkan satu orang mengalami luka ringan.

Wanita tersebut akhirnya ditahan oleh pihak kepolisian dan belum diketahui apakah akhirnya dia berhasil sampai ke acara pernikahannya atau tidak. Amber Young sempat dibawa ke kantor polisi untuk diambil darahnya, ia pun langsung dilepaskan tanpa mendapatkan hukuman penjara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading