Sukses

Lifestyle

Terkenal Semua, Ini Alasan Ace Family adalah Keluaraga Selebgram Unik

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang aktif di media sosial pasti nggak asing dan sering melihat keluarga selebgram satu ini di Instagram. Ya, mereka adalah ACE Family, keluarga selebgram dan Youtuber ini selalu berhasil memikat hati wargamet di media sosial. Penasaran nggak sih sebenarnya apa yang bisa membuat mereka begitu populer dan bikin warganet senang dengan keluarga ini? Berikut ulasannya.

Austin McBroom. Austin adalah kepala keluarga ACE Family. Austin adalah seorang former sebuah tim basket di Amerika. Tak heran bila Austin punya badan yang terbilang atletis. Pria kelahiran tahun 1993 ini memiliki sejumlah tato di tubuhnya. Salah satunya tato bertuliskan nama putrinya, Elle, di tangannya.

Austin sendiri berasal dari keluarga yang berkecukupan. Tak heran jika ia memiliki beberapa mobil mewah terparkir di garasi mobilnya. Mobil mobil tersebut sering ia pakai jalan-jalan bersama anak dan istrinya keliling kota.

Super lucu! Dalam akun Instagramnya dan juga channel YouTube ACE Family ia sering mengupload video-video lucu yang mengundang gelak tawa. Terdapat puluhan video prank yang ia lakukan bersama istri dan anaknya. Austin super iseng! Tak jarang ia sering melakukan hal-hal lucu bersama si kecil Elle.

Meski suka iseng, tapi sebenarnya Austin adalah orang yang romantis. Bukan buket bunga mawar atau boneka beruang, di hari Valentine ia pernah mempersembahkan mobil untuk istri dan anaknya. Tak tanggung-tanggung yang ia hadiahkan adalah mobil mewah!

Potret Kehidupan Idaman

Hal-hal inilah yang menjadikannya viral dan jadi perbincangan netizen. Caranya mengekspresikan cintanya kepada istri dan anaknya pun tak kalah luar biasa. Mulai dari canda tawa bangun pagi hingga bermain bersama ia lakoni demi kebahagiaan. Sampai hari ini akun Instagram pribadi Austin @austinmcbroom telah diikuti oleh 2,5 juta orang dan hanya mengikuti 3 orang saja.

Beralih ke sang istri, Caterine Paiz. Wanita yang akrab dipanggil bebe oleh Austin ini merupakan seorang model photoshoot. Selain cantik Cat juga memiliki badan yang molek. Bentuk tubuhnya ini sering disebut sebagai body goals oleh netizen. Tak didapat secara percuma, bentuk badan ini ia dapatkan berkat olahraga secara rutin. Sama seperti Austin, Cat juga merupakan seorang selebgram.

Elle

Ini dia Elle yang super menggemaskan! Memiliki pipi tembem dan rambut keriting membuat bocah lucu ini jadi perbincangan netizen. Terutama para wanita. Lihat saja wajah kocaknya. Menggemaskan bukan?

Meskipun belum lancar berbicara gadis kecil ini mampu mengekspresikan cintanya kepada ayah dan ibunya dengan caranya yang enggak kalah adorable! Mencium, memeluk, bahkan mengusap wajah sang ayah adalah caranya mengekspresikan diri. Dan gadis inilah yang menjadi fokus utama akun ACE Family. Tingkah lucu Elle berjoget hiphop adalah salah satu yang paling banyak mendapatkan likes.

 

Kegemaran akan gadis kecil dan keluarganya yang romantis dan harmonis ini membuat netizen tergerak untuk membuat akun-akun mengenai mereka. Berisikan tentang video-video yang direupload dari akun Instagram resmi ACE Family. Meskipun begitu akun-akun ini tetap mendapatkan banyak followers.

Dikelola oleh Austin dan Cat channel YouTube mereka telah disubscribe sebanyak 5,3 juta orang! Satu lagi kabar baik dari ACE Family. Saat ini Cat sedang hamil anak kedua! Wah... bakal selucu apa ya anak kedua mereka ini? Apakah lebih lucu dari Elle?

 

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading