Sukses

Lifestyle

Jangan Takut Ketahuan Jomblo, Sekarang Kamu Bisa Sewa Teman Buat Temani Selfie

Bintang.com, Jakarta Pernah nggak sih kamu merasa sedih karena foto-foto di media sosialmu isinya cuma foto sendiri. Sekarang sih nggak perlu lagi merasakan perasaan seperti itu, karena ada perusahaan yang menyewakan 'teman' buat kamu.

Yap! Seperti dilansir dari Weird Asia News, sebuah perusahaan di Jepang bernama Real Appeal menyewakan sederet sosok kece untuk menjadi teman palsu dan berpose di social media kamu. Well, Jepang memang hebat dalam mencari pasar yang pas. Tujuan perusahaan ini juga simpel banget, mereka ingin agar para customers-nya bisa terlihat populer dan terkenal di dunia.

Kalau dari sumber sih ada banyak cara yang tersedia, tapi yang paling lazim ya itu, berpose dengan sok asyik dan menunjukkan senyum atau tawa paling ceria bersama kamu dalam foto maupun video. Hebatnya lagi, Real Appeal memberi kebebasan customers-nya untuk memilih teman-teman palsu mereka mulai dari umur, jenis kelamin sampai penampilan secara fisik.

Nah, setelah dipilih, staff tersebut akan muncul dan siap berpose bersama kalian dalam potret foto di social media selama 2 jam. Biaya yang dipatok untuk jasa ini adalah sekitar 8000 yen, atau hampir sekitar 1 juta rupiah. Selain itu kalian juga bisa memilih sebanyak mungkin teman palsu lho, cuma nggak ada diskon besar kalau kalian menyewa mereka dalam jumlah banyak.

Lalu kalau berniat untuk mengajak teman-teman palsu tersebut menemani liburan kalian yang membosankan, biaya perjalanan sampai makan pun jadi tanggungan customers. Ya jadi kalau berencana bikin beach party yang terlihat goks dengan teman-teman palsu ini, awas tabungan jebol deh.

Nah, buat kamu yang ingin punya foto-foto seru, kekinian dan kece di media sosial, bisa nih pakai jasa ini. Selain 

Jadi buat kalian yang merasa nggak punya banyak teman tapi mau terlihat seru, kece dan gokil abis di social media, kayaknya jasa teman palsu dari Real Appeal bisa dicoba. Siapa tahu dari situ kamu juga bisa ketemu jodoh.

 

Penulis: Natanael Sepaya

Sumber: Kapanlagi.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Kelakuan Orang Pacaran yang Bikin Para Jomblo Muak
Artikel Selanjutnya
Gara-gara Selfie, Nyawa Wanita Ini Melayang Sia-sia