Sukses

Lifestyle

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana Saling Ungkap Pesan Cinta, Boleh Lah Ditiru Pasangan Lainnya

Fimela.com, Jakarta Chelsea Islan dan Daffa Wardhana lagi mesra-mesranya. Bahkan kini mereka tampak tak ragu lagi saling mengungkapkan cinta di tempat yang semua orang bisa baca; media sosial. Hal tersebut menjadikan keduanya masuk ke dalam daftar artis muda yang sering tampil mesra dengan pacarnya.

Sebelumnya Chelsea Islan sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Bastial Stee ex Coboy Junior, namun Chelsea tak pernah memberi pernyataan terkait hal tersebut. Hanya Bastian yang memberi cerita sana-sini, itupun baru setelah hubungan mereka (katanya) berakhir.

Benar atau tidak kabar itu, Chelsea tampaknya sudah tak peduli. Kini ia sibuk menikmati hari-hari dengan putra dari aktris Marini Zumarnis tersebut. Meski usia hubungan mereka baru seumur jagung, tapi keduanya tampak giat mengukuhkan rasa cintanya terhadap satu sama lain.

Chelsea dan Daffa sering mengunggah foto kebersamaan mereka di media sosial, lengkap dengan kata-kata mesra. Seperti ketika kakek Daffa baru meninggal dunia, melalui akun instagramnya Chelsea memberikan dukungan.

Sewaktu Daffa ulang tahun ke-19 pun Chelsea memberi ucapan selamat lewat sebuah kata-kata manis di fotonya.

Valentine kemarin, Chelsea juga memberi ucapan cinta untuk Daffa.

Tak kalah dari Chelsea, Daffa juga kerap memberikan kekasihnya kata-kata cinta. 

Ucapan selamat ulang tahun dari Chelsea dijawab Daffa dengan tak kalah manisnya.

Chelsea dan Daffa beberapa kali terlihat pergi berlibur bersama. Terakhir bersama dua pasang sahabat lainnya, mereka berlibur ke Bali. Keduanya tampak kompak. Di beberapa foto, Chelsea merangkul Daffa dengan mesra. Lucu dan menyenangkan sekali melihat pasangan ini sekarang, mengingat sebelumnya mereka sempat tampak menyembunyikan. Sekarang baik Chelsea maupun Daffa sama-sama tak ragu melontarkan kata cinta.

Pentingnya Bertukar Kata Cinta dan Pasangan

"Kasih sayang itu seperti tangki air, yang harus diisi setiap saat, setiap hari. Jika selalu penuh, ini bisa memberikan semangat untuk diri seseorang saat berkegiatan," ujar Psikolog Klinik Terpadu Universitas Indonesia, Bona Sardo, M. Psi, dikutip dari vemale.com.

Memang tak semua orang pandai mengungkapkan cinta, namun tak ada salahnya berusaha. Walau jarang, kata-kata cinta itu harus tetap terucap kepada satu sama lain. Ungkapan cinta secara verbal maupun nonverbal sama pentingnya bagi hubungan. Meski sikapmu sudah cukup menunjukkan, tapi pasanganmu perlu mendengar langsung dari mulutmu bahwa kamu mencintainya. Kamu pun butuh itu dari pasanganmu, kan?

Jangan pelit-pelit mengungkapkan cinta ke pasangan. Tak perlu khawatir 'rasa'-nya jadi basi karena terlalu sering diucapkan. Cinta yang tulus dari hati akan tetap sampai ke hati yang dituju kok walau sudah sering diucapkan.

Kalau kemarin-kemarin kamu masih kaku untuk sering-sering bilang sayang ke pasangan, mulai sekarang jangan lagi! Ungkapkan lah rasa sayangmu sesering mungkin. :)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading