Sukses

Lifestyle

3 Zodiak dengan Standar Tinggi, Yakin Bisa Ikutin Mereka?

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya standar hidupnya sendiri-sendiri. Termasuk kamu pastinya. Tinggi atau rendahnya sebuah standar biasanya ditentukan oleh kondisi ekonomi dari seseorang. Selebihnya, mungkin bisa dari selera.

Apa pun itu, kita nggak bisa protes sama standar hidup orang lain. Kalau bisa mengikuti ya silahkan diikuti, kalau nggak mungkin kamu bisa melakukan hal lain. Tergantung tujuannya apa, bukan?

Lagi-lagi, dalam hal ini, zodiak berpengaruh besar ketika seseorang menentukan standar hidupnya. Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak berikut ini adalah zodiak yang paling punya standar hidup tinggi.

Hidup mereka berorientasi pada kemewahan dan finansial yang mapan. Baik pada diri sendiri maupun orang lain atau pasangannya. Kira-kira, orang-orang dari zodiak mana saja, ya, yang punya standar hidup tinggi? Dihimpun dari Thought Catalog, berikut ulasannya.

Leo

Leo selalu masuk dalam jajaran zodiak yang terlalu pemilih. Mereka menginginkan seseorang yang memiliki segalanya, seperti uang, penampilan, dan kepribadian yang baik. Mereka nggak bersedia menerima seseorang yang nggak sempurna menurut mereka. Mereka bertahan untuk orang yang sempurna yang mungkin nggak benar-benar ada.

Gemini

Zodiak ini melihat hal-hal kecil sebagai deal breakers. Mereka bisa saja meninggalkan seseorang dengan segera setelah mereka melihat sekilas kekurangan. Mereka sangat menghargai waktu dan mereka nggak akan menyia-nyiakannya dengan orang yang salah. Tetapi terkadang, mereka secara nggak sengaja meninggalkan sesuatu yang hebat hanya karena mereka nggak memberi seseorang kesempatan.

Libra

Libra memiliki daftar panjang soal standar hidupnya. Bukan soal fisik, tetapi mereka membutuhkan seseorang yang bisa membuat mereka tertawa. Seseorang yang bisa memasak. Seseorang yang bersemangat. Seseorang yang rapi. Seseorang yang peduli dengan keluarganya. Seseorang yang peduli dengan pekerjaannya. Orang-orang dengan zodiak Libra memiliki tipe yang sangat spesifik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading