Sukses

Lifestyle

Eksklusif, Pamela Bowie Pisahkan Pekerjaan dengan Pacar

Fimela.com, Jakarta Bukan hal mudah untuk terus menjaga eksistensi sambil menelurkan karya demi karya di dunia hiburan. Itulah kiranya anggapan yang terparti di pikiran tak sedikit pelakon jagat entertainment, tak terkecuali Pamela Bowie.

***

Besar di dunia layar lebar, Pamela ternyata punya trik tersendiri untuk menjaga profesionalsime dalam bekerja. Ya, perempuan kelahiran Madiun, Jawa Timur ini ternyata tak mencampuradukkan pekerjaan dengan pacar.

Diakui Pamela, bila soal pekerjaan, kekasihnya tak akan campur tangan. Pasal, perempuan 24 tahun ini menganggap hal tersebut merupakan urusan masing-masing yang tak seharusnya dicampuri terlalu dalam.

Hukum serupa pun berlaku, di mana Pamela tak sama sekali mengutak-atik pekerjaan lelaki bernama Rinov Giorgio tersebut. Begitulah cara pemain film Heart 2 ini menjaga profesionalisme dalam bekerja.

"Nggaklah (berdiskusi dengan pacar soal peran yang bakal diterima). Kalau kerjaan profesional saja. Urusan masing- masing. Karena statusnya masih pacar," tutur Pamela ketika menyambangi kantor Bintang.com di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018).

Kendati demikian, Pamela Bowie mengaku tetap ada rambu-rambu tertentu yang disepakati oleh sang kekasih. Ditambah, keduanya memang membentuk pola komunikasi tertentu untuk saling memberi kabar. Berbicara soal dukungan sang pacar, juga keluarga, berikut kutipan wawancara Pamela dengan Bintang.com.

Pacar Tak Masalah Ditinggal Pamela Bowie Syuting

Menerima peran di sejumlah judul film membuat Pamela Bowie harus menjalani proses syuting yang terkadang begitu panjang dan jauh dari rumah. Soal ini, sang kekasih, Rinov Giorgio, dikatakan mengaku tak keberatan.

Pacar bagaimana kalau ditinggal syuting lama?

Ya namanya juga pekerjaan. Mau ditinggal lama atau bagaimana. Namanya juga pekerjaan, tuntuan hidup.

Pacar pernah mau ikut syuting gitu mungkin?

Nggak sih. Kan dia juga ada kerjaan. Sebetulnya aku nggak soal pekerjaan pun pergi ke mana-mana asal jelas ya nggak apa-apa.

Lagi syuting, komunikasi sama pacar bagaimana?

Komunikasi kayak biasa saja. Aku sama dia memang terbiasa saling mengabari. Sudah di mana, sampai mana. Gitu sih paling.

Ada komitmen-komitmen tertentu nggak yang kalian jalanin kalau lagi jauh?

Komitmen sih nggak sama pacar saja, tapi juga keluarga. Semua ada waktunya masing-masing. Pokoknya segala sesuatunya dikomunikasikan saja.

Seberapa jauh support yang pacar kasih?

Cukup suportif sih. Nggak cuma pekerjaan, semua juga.

Pamela Bowie Bicara Film Terbarunya

Sikap profesional yang diteraplan Pamela Bowe mungkin jadi satu dari sekian banyak alasan dirinya tetap aktif berkarya. Seperti belum lama ini, Pamela diketahui mengambil peran di film komedi Hongkong Kasarung.

Beradu akting dengan beberapa komedian senior di film Hongkong Kasarung, bagaimana komentar Pamela?

Yang pasti senang, punya pengalaman baru, ketemu orang- orang baru. Dapat ilmunya juga dari mereka-mereka ini.

Bisa jelasin secara garis besar soal karakter yang diperankan?

Alin itu orang Hong Kong, bapaknya seorang mafia. Tapi, walau dia berasal dari keluarga yang berduit, dia nggak mau memanfaatkan kekayaan keluarga. Alin orangnya mandiri, nggak mau diatur, punya jiwa berpetulang.

Tantangan meranin karakter tersebut?

Alin ini kan gadis metropolitan. Secara penampilan dan ngomong high class. Tapi, kesulitannya nggak ada yang spesifik. Lebih ke latar belakang Alin sih yang harus dipelajarin.

Ada satu hal baru yang Pamela alamin di film ini?

Mungkin perjalanan hidup Alin yang baru aku temuin. Kayak si Alin ini kan betul-betul asing buat kang Sule, tapi kok mau nolongin. Aku mikir kayak ini jarang banget ada di dunia nyata. Lebih ke rasa empatinya kali ya.

Karakter kesukaan Pamela di Hongkong Kasarung?

Aku suka karakternya mang Saswi. Sukanya greget gitu. Relatif sendiri kayak tega menjebak ponakannya sendiri. Tapi, yang lucu ini tuh celetukannya.

Apa sih goals film komedi menurut Pamela? Sekedar ketawa, atau?

Film komedi targetnya memang membuat orang ketawa. Tapi, harus punya nilai moral yang bisa diambil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading