Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Kalau PDKT Kaku Banget Kayak Kanebo Kering

Fimela.com, Jakarta Kemampuan bersosialisasi seseorang sering kali dikaitkan dengan keberuntungan seseorang. Setidaknya keberuntungan dalam mendapatkan hal-hal yang diinginkan, misalnya. Sebut saja kekasih.

Untuk menjalin sebuah hubungan dengan seseorang, tentu dibutuhkan pendekatan yang melibatkan komunikasi intens antara dua pihak. Di mana komunikasi itu nantinya akan memberi kesimpulan akan dibawa ke mana sebuah hubungan.

Kalau baru pendekatan alias PDKT saja sudah kaku dan nggak bisa berbaur dengan si dia, gimana bisa mendapatkan hatinya? Katanya, sih, kemampuan komunikasi dan pendekatan seseorang dipengaruhi oleh zodiaknya.

Hmmm... Benar atau nggak, ya? Langsung saja yuk, simak ulasan orang-orang yang katanya kalau PDKT kaku banget kayak kanebo kering. Ups! Dihimpun dari Thought Catalog, berikut ulasannya.

Pisces

Zodiak yang satu ini bisa canggung, tapi bisa juga mengoceh. Mereka dapat mengatakan hal-hal yang terdengar kasar tanpa benar-benar bermaksud mengatakannya. Mereka bisa saja dengan nggak sengaja menumpahkan makanan di baju gebetannya atau bajunya sendiri. Entah bagaimana caranya, mereka selalu bisa mempermalukan diri sendiri, bahkan ketika mereka berusaha tampil seksi.

 

Aquarius

Zodiak ini memiliki perasaan yang rumit dan berlebihan. Ketika mereka menyukai seseorang, mereka nggak hanya sedikit naksir, tapi lebih dari itu. Mereka benar-benar tergila-gila dengan orang itu bahkan jatuh cinta kepada mereka. Itu sebabnya sangat sulit bagi mereka untuk ngobrol genit saat PDKT. Mereka memperlakukan orang yang mereka taksir seperti mereka tanpa cacat. Mereka kerap meremehkan diri sendiri, itulah sebabnya setiap percakapan dipenuhi dengan kekakuan.

 

Libra

Orang-orang dengan zodiak Libra terlalu memikirkan semua hal. Sebelum mereka mendekati gebetan mereka atau mengirim pesan kepada orang yang mereka sukai, mereka merencanakan apa yang akan mereka katakan dan lakukan. Terkadang, mereka masa bodoh, karena mereka juga takut terlihat konyol. Mereka takut kalau gebetannya nggak merasakan hal yang sama dengan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading