Sukses

Lifestyle

Dari Terbaik Hingga Terburuk, Ini Sederet Karakter Zodiak Aquarius

Fimela.com, Jakarta Aquarius merupakan salah satu dari 12 zodiak yang ada. Orang-orang yang berada di bawah naungan zodiak ini adalah mereka yang terlahir di tanggal 20 Januari-18 Februari. Umumnya, mereka dikenal sebagai zodiak yang unik dan out of the box. Mulai dari yang baik hingga terburuk, inilah karakter yang dimiliki Aquarius.

1. Selalu melihat sisi baik dari orang lain

Salah satu karakter berkualitas yang dimiliki Aquarius adalah selalu melihat segala hal positif yang dilakukan orang. Ia tidak membohongi diri sendiri ketika merasa curiga atau berpikir bahwa seseorang sedang berpura-pura atau memakai topeng. Secara umum, ia peka, tahu mana yang pura-pura dan mana yang tulus. Tapi ia berpikir bahwa setiap orang pasti punya alasannya sendiri mengapa melakukan hal tersebut. Jadi ia tidak sepenuhnya menilai buruk perbuatan orang.

2. Penuh misteri

Tak banyak orang yang paham betul seperti apa sosok Aquarius, bahkan sahabatnya sendiri. Sikap dan pemikirannya sulit ditebak. Tapi jika kamu bertanya padanya, ia akan menjelaskan mengapa ia melakukan hal-hal tertentu. Ia lebih suka ditanya terang-terangan daripada orang menebak-nebak atau membicarakannya di belakang. Lebih baik bertanya padanya langsung jika kamu penasaran tentangnya, tapi ia tak akan suka mengulanginya dua kali.

 

3. Berani berdiri untuk keadilan dirinya sendiri

Terkadang orang takut melawan ketika diperlakukan tidak adil, orang bahkan membiarkan dirinya dibully dan diperlakukan buruk. Aquarius tak akan membiarkan hal itu terjadi pada dirinya. Jika merasa tidak adil, ia akan buka suara, jika di-bully, ia akan membungkam mereka, dan kamu tak akan menduga ia punya keberanian seperti itu. Ia bukan sosok yang suka membully dan dibully. Ia lebih suka hidup damai, selama tidak diusik, ia akan diam.

4. Pemberontak

Sebagai zodiak yang dinaungi planet Uranus, ia punya sifat pemberontak alami dan tak ingin diatur. Ia tak hanya akan menolak, tapi juga akan melakukan hal sebaliknya hanya untuk membuat kesal dan jengkel orang yang menyuruhnya. Tapi justru karena sikapnya inilah ia belajar untuk tidak merepotkan orang lain, mandiri dan membuktikan bahwa sikap rebel-nya mampu membuat hidupnya justru jauh lebih baik dan benar dari harapan orang.

5. Cerdas dan tahu bagaimana menggunakan otaknya

Aquarius adalah zodiak yang jauh lebih cerdas dari yang orang bayangkan, dan ia tahu bagaimana memanfaatkan otaknya dengan baik. Jika ia binatang, Aquarius adalah tipe binatang yang bisa dilepaskan di mana saja di tempat baru dan tetap bisa bertahan hidup dengan baik, karena ia punya nalar yang bagus dan tahu apa yang harus dilakukan.

 

6. Susah menjalani hubungan terikat

Jangan harap bisa mempertahankan hubungan dengan Aquarius jika kamu tipe posesif. ia tidak suka terikat. Ia tipe orang yang suka kebebasan, ruang gerak dan keleluasaan untuk melakukan apa yang ia inginkan. Ia butuh pasangan yang bisa membuatnya nyaman, dalam arti, memberinya ruang untuk melakukan apa yang ia lakukan selama ini.

7. Mudah marah

Aquarius adalah sosok short temper, mudah kesal dan meledakkan amarah. Tapi setelah mengeluarkan emosinya, ia tidak akan memikirkannya lagi. Secepat hitungan detik ia marah, secepat itu pula ia akan melupakannya. Kemarahan yang ia tunjukkan bukan berarti ia membencimu, itu hanya reaksi ketika ia tidak nyaman. Setelah marahnya selesai, ia akan kembali 'normal' seperti biasa. Ia tidak suka menyimpan amarah, tapi jika itu harus dilakukan, justru rasa marah itu susah dilupakan.

Sebagai zodiak dengan elemen udara (sama seperti Libra dan Gemini), Aquarius termasuk sosok pemikir, yang tidak terburu-buru dalam bertindak. Ia memastikan bahwa tindakan serta keputusannya tepat dan bisa dipertanggungjawabkan setelah dipikirkan matang. Nah, kamu sendiri sosok Aquarius seperti itu juga ladies?

Sumber: Vemale.com

Penulis: Feby Anindykirana

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading