Sukses

Lifestyle

Susah Berdamai dengan Masa Lalu, 3 Zodiak Ini Takut Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Hidup ini terdiri dari tiga masa; masa lalu, masa kini, dan masa depan. Hidup di masa kini, terkadang manusia lupa bahwa untuk melangkah ke masa depan, seseorang harus move on dan memaafkan segala kesalahan di masa lalu.

Sebagian orang masih terjebak pada masa lalu dan memilih berkubang di sana. Padahal, sadar atau tidak, hal tersebut membuat langkah di masa kini untuk menuju masa depan menjadi berat. Pikiran yang seharusnya fokus pada tujuan malah tertinggal pada kesalahan-kesalahan yang belum termaafkan.

Duh, apakah kamu salah satunya? Semoga bukan, ya. Salah satu efek seseorang sulit berdamai dengan masa lalu adalah adanya rasa takut untuk melangkah. Melangkah ke lembaran cinta yang baru, misalnya.

Kayak orang-orang dari tiga zodiak berikut ini, nih. Karakter yang dipengaruhi oleh zodiak membuat tiga zodiak ini jadi susah move on dan takut jatuh cinta. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Taurus

Ketika mereka memiliki hubungan, mereka ingin berjalan selamanya. Mereka akan berusaha sekeras mungkin untuk menolak perubahan apa pun dalam hubungannya. Seperti yang kita tahu, mereka adalah pribadi yang keras kepala dan terkadang membiarkan emosi mereka menguasai mereka. Mereka selalu percaya pada cinta dan keberadaan cinta, jadi, nggak heran kalau mereka nggak pernah merasa takut dalam hubungan apa pun. Bahkan ketika selesai, mereka butuh waktu lama untuk mempercayai hubungannya telah berakhir.

Capricorn

Normal bagi Capricorn untuk menyalahkan diri sendiri karena patah hati dan hubungan yang gagal. Dalam waktu yang cukup lama, mereka akan bertanya-tanya apa yang bisa mereka lakukan agar hubungannya kembali. Mereka terobsesi dengan semua hal-hal kecil yang pernah mereka katakan dan lakukan dan mereka harap bisa mereka ubah.

Perlu waktu lama bagi mereka untuk mengizinkan seseorang masuk ke dalam hatinya pasca patah hat. Ketika itu terjadi, mereka akan menguras energi mereka secara emosional karena terlalu banyak berpikir dan mencoba mengubah hal-hal yang nggak dapat diubah lagi. 

Leo

Sebagai Leo, mereka cenderung membiarkan dirinya terluka lebih lama. Mereka sangat menikmati setiap hubungan yang dibangun dan menikmati berada dalam sebuah hubungan. Itulah mengapa mereka nggak masalah untuk merasakan patah hati. Mereka akan memberikan semuanya kepada orang yang mereka sayangi, dan bahkan jika nggak terbalas, mereka nggak akan membiarkan diri mereka terluka.

Bagi orang-orang dengan zodiak Leo, move on bisa memakan waktu lama. Mereka akan bertahan dengan seseorang untuk waktu yang lama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading