Sukses

Lifestyle

Cinta Ditolak, Inilah yang Dilakukan Tiap Orang Berdasarkan Zodiaknya

Fimela.com, Jakarta Cinta dan penolakan adalah dua hal yang nggak terpisahkan. Siap mengutarakan cinta, itu artinya siap pula menerima penolakan jika seseorang nggak berkenan dengan cintamu. Sebaliknya, setiap orang pun punya reaksi yang berbeda. Tergantung zodiaknya. Seperti penjelasan setiap zodiak berikut ini, misalnya.

https://www.vidio.com/watch/1324553-perasaan-franky-febby-febiola-terhadap-pernikahan-petra-sihombing-firrina

1. Aries

Aries tidak suka ditolak, tapi juga tidak takut jika ditolak. Ia hanya tak bisa menahan emosinya. Ia mungkin pandai mengendalikan situasi, tapi tidak dengan penolakan cinta. Ia akan bersikap kekanak-kanakan, minta alasan mengapa ditolak dan meminta bisa diterima.

2. Taurus

Penolakan bisa mengacaukan kenyamanan dan keteraturan hidup Taurus. Ia tak suka perubahan mendadak dan tak terduga ini, dan hal yang membuatnya paling benci adalah harus mengubah perasaan pada orang tersebut. Ia sedih, tapi mau bagaimana lagi.

3. Gemini

Gemini benci penolakan, tapi ia tahu bahwa cinta ditolak bukan berarti akhir dunia. Ia akan berusaha tidak tenggelam dalam kesedihan. Ia bahkan berencana mencari yang baru sebagai pengganti karena ia tahu hidup harus dinikmati.

4. Cancer

Cancer akan banjir air mata ketika ditolak karena ia begitu sensitif dan perasa. Uniknya, ia bukan tipe mudah menyerah ketika cinta ditolak. Ia berusaha meyakinkan untuk bisa diterima meski tidak mengatakan secara terang-terangan.

5. Leo

Leo akan kesal setengah mati jika ditolak. Ia bahkan tak percaya jika dirinya ditolak, karena ia terbiasa harus mendapatkan segala yang ia inginkan. Ia akan berusaha keras menunjukkan bahwa dia pantas dan 'sosok itu rugi telah menolaknya' dengan sikap yang paling angkuh.

6. Virgo

Virgo sulit menerima penolakan dan ia akan segera meminta penjelasan mengapa ia ditolak. Sebelum merasa sedih atau patah hati, Virgo akan berpikir logis dahulu. Ia tak mengerti mengapa ditolak, dan berpikir ia cukup pantas. Sebelum mendapat jawaban yang pas, ia tak akan merelakan penolakan tersebut. 

 

7. Libra

Penolakan adalah hal berat untuk diterima sekaligus hal yang sebenarnya tidak perlu dipikirkan terlalu dalam bagi Libra. Meski sulit menata hati, tapi tidak butuh waktu lama untuk bisa kembali normal. Pada akhirnya, ia hanya bisa menerima penolakan itu.

8. Scorpio

Scorpio akan menaruh dendam ketika ditolak. Ia adalah orang yang paling benci penolakan. Hatinya kacau, perasaannya terluka dan itu sudah sangat cukup membuatnya marah berkepanjangan. Ia mungkin sulit memaafkan juga dan kembali jadi teman adalah hal yang sangat sulit dilakukannya.

9. Sagittarius

Sagitarius bisa menghadapi penolakan dengan baik. Ia tidak terpuruk, tapi bukan berarti bisa sangat ceria. Tergantung seberapa besar rasa cintanya terhadap orang itu. Jika tidak begitu besar, ia bisa bersikap seakan tak terjadi apa-apa. Kalaupun sangat cinta, ia tidak akan tenggelam dalam kesedihan, tapi ia akan ingat penolakan itu selamanya.

10. Capricorn

Capricorn berusaha keras untuk tidak ditolak, karena ditolak serasa telah menaruh usaha keras dan maksimal pada sebuah pekerjaan dan hasilnya nggak ada. Cinta adalah investasi baginya dan ketika investasi itu gagal, ia kecewa setengah mati. Tapi pada akhirnya bis a bangkit lagi.

11. Aquarius

Meksi tak suka mengakui, tapi Aquarius tahu ia tidak dewasa menghadapi penolakan. Ia akan marah pada awalnya, kemudian sedih dan berusaha terlihat baik-baik saja meskipun terasa sakit di dalam. Ia akan bersikap menjauh, dingin dan tak peduli hanya untuk mengungkapkan kekesalan.

12. Pisces

Pisces cenderung menyalahkan diri sendiri ketika ditolak. Alasan mengapa orang itu menolak pasti karena ia melakukan kesalahan. Ia sedih dan kecewa, tapi ia tak bisa tidak menyalahkan diri sendiri. Butuh waktu untuk bisa sembuh dari penolakan, tapi Pisces tahu ia bisa kembali normal.

Sumber: Vemale.com

Penulis: Feby Anindykirana

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading