Sukses

Lifestyle

Setelah Berpacaran dengan 100 Pria, Wanita Transgender Menyadari kalau Ia Jatuh Cinta dengan Wanita

Bintang.com, Jakarta Kebimbangan sepertinya selalu menghampiri kehidupan pria bernama Jolene Dawson. Dilansir dari TheSun.co.uk, Dawson terlahir sebagai seorang pria namun ketika dewasa, Dawson menyadari kalau ia adalah seorang gay, lalu kemudian dia memutuskan untuk menjadi transgender dan kini Dawson malah mengaku jatuh cinta dengan wanita.

Pada usia 21 tahun, Jolene Dawson sudah menghabiskan uang setidaknya sebesar 50 ribu poundsterling atau setara hampir Rp 1 miliar untuk operasi plastik. Ya, saat itulah ia seperti kecanduan operasi plastik. Namun alasan mendasar dari operasi plastik tersebut adalah karena ia ingin menjadi seorang wanita.

Beberapa operasi plastik yang telah ia lakukan, yakni hidung, payudara, pengecilan rahang dan dahinya. Apa Jolene Dawson kini sudah menjadi transeksual—transgender yang telah operasi kelamin? Ternyata sejak awal ia memang belum pernah berpikir untuk mengubah kelaminnya, meskipun penampilannya sudah seperti wanita, namun Dawson tetaplah seorang pria.

Kini Jolene Dawson sangat bersyukur karena belum sempat berganti kelamin, pasalnya wanita transgender ini kini mengakui kalau ia sedang jatuh cinta dengan seorang wanita. Mungkin agak sedikit terlambat, tapi Dawson mengaku baru menyadari menyukai wanita setelah ia berpacaran dengan 100 pria yang berbeda yang ia temukan di aplikasi Tinder.

Dawson yang berasal dari Gold Coast Australia ini mengatakan kepada The Daily Mail: “Sekarang aku senang karena aku menyimpan penisku, itu sangat membantu.” Apakah wanita transgender ini kini menyesal karena telah melakukan berbagai operasi plastik untuk terlihat seperti wanita?

2 dari 2 halaman

Cerita Wanita Transgender yang Kini Jatuh Cinta dengan Seorang Wanita

Dilansir dari TheSun.co.uk, Senin (26/3/2018), Jolene Dawson, wanita transgender ini mengaku baru beberapa minggu ini menyadari kalau ia lebih suka berkencan dengan seoorang wanita dibandingkan dengan pria. “Aku punya kencan yang sangat luar biasa dengan pria yang lebih tua dan kaya, dan kini aku bersemangat untuk memulai kencan dengan wanita,” ujar Dawson.

Dawson mengubah biodatanya di Tinder dengan menuliskan ‘mencari seorang wanita’, tetapi ia juga mengungkapkan kalau dirinya tetap terbuka untuk kencan dengan siapa pun juga. Gara-gara kebimbangannya Dawson harus tiga kali memberikan penjelasan kepada orangtuanya, pertama ketika ia memutuskan menjadi gay, lalu kedua saat ia menyatakan dirinya sebagai transgender, dan yang ketiga sebagai seorang lesbian.

Selain ingin memanjakan wanita yang akan menjadi calon pacarnya kelak. Wanita Transgender ini juga mengaku kalau dirinya ingin melakukan lebih banyak operasi plastik. Ia ingin terlihat seperti boneka Bratz, dan sekarang ini ia berencana untuk menghilangkan jakunnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Model Pria Jepang Ini Dulunya Ganteng, Setelah Operasi Transeksual Begini Wajahnya Sekarang
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Anggap Tak Salah Menjadi Seorang Transgender