Sukses

Lifestyle

Ini yang Terjadi kalau Sudah Terlanjur Tato Wajah Mantan Pacar di Tubuh

Fimela.com, Jakarta Dulu banyak orang yang beranggapan miring tentang seseorang yang memiliki tato. Nggak dimungkiri kalau dulu tato identik dengan kejahatan karena mungkin saja kebanyakan penjahat yang ditangkap adalah mereka orang-orang yang memiliki tato. Tapi, seiring berjalannya waktu dan perkembangan zaman, tato sudah dapat diterima oleh masyarakat Indonesia.

Kini tato dianggap sebagai salah satu bentuk mengekspresikan diri. Dan alasan orang merajah tubuh mereka juga bukan lagi untuk gaya-gayaan, biar terlihat keren atau biar ditakuti oleh banyak orang. Tapi, lebih untuk mengenang momen-momen berharga yang telah dilewati selama hidup.

Tato tak hanya hadir dalam bentuk tulisan, tapi juga wajah orang atau beragam bentuk lainnya yang sangat kita cintai. Kalau mau mentato, kamu mau memasang gambar apa? Biasanya orang akan membuat tato wajah seseorang yang sangat berarti dalam hidupnya, entah itu ayah, ibu, atau pun anak.

Kepikiran buat mentato wajah pacar di tubuh kamu? Sebaiknya kamu berpikir dua atau bahkan ribuan kali jika ingin melakukannya. Karena jodoh itu nggak ada yang tahu, mungkin hari ini kamu merasa cinta setengah mati, tapi yang namanya pacar, dia bisa pergi kapan pun semaunya. Ya, kamu harus mikirin bagaimana kelanjutan tato itu setelah kamu dengannya putus.

Jangan sampai kamu dibilang nggak bisa move on lantaran tato wajah pacar masih menempel di tubuh kamu. Kalau pengin buat sesuatu yang berkesan dengan sang pacar, cari aja pilihan lain yang membuat kamu nggak menanggung rugi dikemudian hari.

Tato Wajah Mantan Berubah Jadi Setan atau Anjing

Dilansir dari Facebook Humor Bali Terkini, orang-orang ini memutuskan untuk menato wajah pacar mereka. Tentunya hal tersebut dibuktikan sebagai rasa cinta terhadap sang pacar. Itu pas lagi cinta-cintanya, bagaimana setelah hubungan berakhir?

“Ini cowok korban asmara, pas pacaran yakin naro tato muka ceweknya, pas udah selesai dihapus nggak bisa, kalau didiemin lama move on-nya, terus terpaksa deh diubah. Ada yang dijadiin anjing, ada yang dijadiin monyet, ada yang dijadiin setan,” tulis akun Facebook Humor Bali Terkini.

Dan di bawah ini adalah nasib tato wajah mantan pacar yang sudah menghilang dan tergantikan dengan gambar-gambar yang lebih ‘wow’.

1. Wajah Pacar Diganti dengan Anjing

2. Wajah Pacar Berubah Jadi Lebih Menyeramkan

3. Karena Sudah Nggak Ada Wajah Pacar lagi, Baik di Hati atau di Badan

“Saran bro, mending bikin tato muka orangtua atau sudara di badan. Kalau pengin tato muka cewek, nikah dulu, biar udah pasti nggak bakalan pergi,” jelas akun Facebook Humor Bali Terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading