Sukses

Lifestyle

Anti Baper Baper Club, 3 Zodiak Ini Utamakan Logika

Fimela.com, Jakarta Dikaruniai perasaan oleh Tuhan, seseorang terkadang jadi terlena untuk menggunakannya dengan sangat. Hal-hal yang seharusnya nggak diambil pakai hati dan perasaan, malah diperlakukan demikian. Jadinya, semua hal tampak bias.

Baper alias bawa perasaan, begitu orang-orang zaman sekarang menyebutnya. Jika digunakan sesuai porsi dan tempat, bbaper mungkin akan bekerja dan menimbulkan hal baik.

Sebaliknya, baper yang berlrbihan biasanya hanya akan membuat kacau urusan. Perkara yang seharusnya dipikirkan pakai logika, malah dipikirkan pakai hati. Duh. Duh. Katanya, sih, hal-hal kayak begitu dipengaruhi oleh zodiak.

Dari 12 zodiak yang ada, ternyata ada tiga zodiak teratas yang konon paling anti baper. Daripada memikirikan semua pakai hati, mereka lebih pilih mengutamakan logika. Hmm ternyata masih ada, ya, orang-orang dengan sifat demikian di saat banyak orang baper. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Taurus

Taurus hampir selalu menginginkan kamu untuk bisa move on pada setiap kegiatan yang kamu lakukan. Mereka senang menerima perhatian tetapi nggak selalu bisa dalam memberikannya, Hal tersebut membuatnya cocok menjadi pasangan bagi orang-orang sibuk. Jadi, nggak gampang baper. Meski mereka nggak selalu bisa memberikan perhatian, mereka tahu bagaimana memberikan perhatian yang tepat.

Pisces

Sifat Pisces yang nggak dapat diprediksi membuat mereka lebih sulit untuk terperangkap dalam cinta. Ketika mereka mencintai seseorang, mereka bisa pergi untuk menjelajahi hati yang lain. Lewat berbagai perngalaman, Pisces telah belajar untuk menjaga perasaan mereka sendiri daripada harus terjebak pada kebaperan.

Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang paling setia dan dapat dipercaya dari semua zodiak. Diperlukan waktu lama untuk mengenal seorang Capricorn karena biasanya mereka agak tertutup. Ketika mereka suka sama seseorang, mereka akan memilih diam daripada mengungkapkan dan tenggelam dalam baper. Mereka nggak bisa jadi orang yang clingy karena mereka takut kamu nggak tertarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading