Sukses

Lifestyle

Dinilai Jual Buku Terlalu Mahal Gen Halilintar Jadi Sorotan, Ini Klarifikasinya

Fimela.com, Jakarta Gen Halilintar, siapa sih yang nggak tahu dengan keluarga sukses yang punya banyak bisnis ini? Ya, nama Gen Halilintar memang tak asing ya, dan kali ini mereka kembali menjadi sorotan setelah melakukan promosi penjualan buku mereka di media sosial.

Dalam foto promosi disebutkan jika harga 1 box buku Gen Halilintar yang berisi 20 eksemplar buku dijual dengan harga Rp 2.230.000, dan 3 box buku berisi 60 eksemplar dibanderol senilai Rp 5.950.000.

Tak hanya itu, promo yang berlangsung hingga tanggal 31 Maret 2018 itu juga punya hadiah khusus, yaitu bagi pembeli yang membeli 1 box buku mereka berhak mendapatkan kesempatan ditelfon oleh Saai Halilintar. Sedang yang membeli 3 box buku mereka, berkesempatan mendapatkan panggilan video dari Saai juga.

Sayangnya, promosi ini tak disambut baik karena harga buku tersebut dinilai terlalu mahal dan dinilai tak bermanfaat. "Buku psikologi aja yg import setebel apaan tau itu sejuta dan isinya bermanfaat, ini buku paan menambah ilmu juga engga, nambah nilai di sekolah juga engga, nambah ipk juga engga, nambah uang jajan pun engga wk," tulis akun kin.zr di Instagram.

Terkait hal tersebut, Gen Halilintar pun membuah klarifikasi terkait penjualan bukunya yang dinilai terlalu mahal. Lewat media sosial, mereka pun kembali menjelaskan terkait penjualan buku tersebut.

Klarifikasi Gen Halilintar

"Guuuysss dari tadi byk yg nanyain ttg promo buku kita nih, hehe.. jadi gini itu mksdnya promo buku bagi para Reseller kita yg beli 1 box (isi 20buku) dan 3 box (isi 60buku), mau kita apresiasi dengan bonus bisa ngobrol dan sharing2 via call bareng Bang Saaih mumpung doi lagi ulang tahun.. jadi harga tertera itu bukan harga callnya, tapi harga pembelian buku yang sdh didiskon. Gituuu.. mungkin bisa diliat lagi di posternya 20 eksemplar = 20 buku 😊😊🤗 Love you Guys," tulis akun official Gen Halilintar.

Gimana, berminat untuk membeli buku mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading