Sukses

Lifestyle

All About Aries: Tips Cinta Biar Hubungan Kamu dan Dia yang Berzodiak Aries Langgeng

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya kecenderungan karakter yang berbeda-beda. Ada yang tertutup, ada juga yang terbuka. Ada yang gampang marah, tapi ada juga yang berkepala dingin. Ada yang mudah memaafkan, ada juga yang penuh dendam, dan lain sebagainya.

Lain zodiak, lain pula kepribadiannya. Begitu yang selama ini kita tahu, dan percaya atau nggak, hal tersebut benar adanya pada beberapa kesempatan. Coba aja kamu bandingkan kecenderungan orang-orang yang punya zodiak A dan B, pasti beda.

Begitu juga karakter yang dimiliki oleh orang-orang dengan zodiak Aries berikut ini. Berlambang domba, orang-orang dengan zodiak Aries memiliki kepribadian yang energik. Mereka memiliki energi yang tampaknya nggak pernah habis. Jadi, jangan heran kalau mereka semangat terus.

Karena kepribadiannya yang berapi-api sesuai dengan elemen yang mereka miliki, maka beda pula cara mencintai kaum Arian. Ada hal-hal yang perlu kamu lakukan ketika menjalin hubungan dengan mereka biar hubungan langgeng.

Apa saja yang perlu kamu lakukan? Nih, Bintang.com bocorin. Dihimpun dari Astromatcha, berikut ulasannya.

Jangan Jadi Pasangan yang Basi

Mereka ingin menjadi yang pertama dalam setiap kesempatan dan mereka punya sedikit kesabaran untuk diuji. Jika kamu jatuh cinta dengan seorang Aries, kamu harus melakukan hal-hal yang baru dan menarik untuk dicintai oleh mereka. Mereka paling nggak suka dengan hal-hal yang basi dan membosankan. Ciptakan berbagai cara baru untuk menghabiskan waktu bersama dan tempat baru untuk dikunjungi. Jika kamu bisa melakukan hal baru dan Aries belum pernah mencoba sebelumnya, kamu akan berhasil memenangkan hati mereka untuk selamanya. 

Tunjukkan, Jangan Bercerita

Cara terbaik untuk berkomunikasi dengan cowok berzodiak Aries adalah adalah menjadi sangat visual. Tarik perhatiannya dengan gerakan ketika kamu berbicara. Jika kamu ingin meyakinkan Aries kamu untuk melakukan sesuatu, beri mereka sesuatu untuk mereka mengerti, bukan hanya kata-kata yang tidak akan kamu lakukan. Banyak omong ke mereka akan dengan cepat kehilangan minat. 

Jangan Meremehkannya

Aries benar-benar suka melindungi. Tampilkan sisi lembut dan lemah kamu dan biarkan Aries melindungi kamu. Meskipun kamu nggak sangat mampu merawat diri sendiri, sesekali menjadi lemah bisa meningkatkan kompatibilitas kamu dan dia. Aries adalah zodiak pemberani dan tak kenal takut. Jadi, janga meremehkannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading