Sukses

Lifestyle

Ditanya Kenapa Jomblo, Cewek Sering Pakai 5 Alasan Ini

Fimela.com, Jakarta Apapun yang kita pilih untuk kita, pada dasarnya adalah tanggung jawab kita sendiri, toh kurang lebihnya efek pilihan itu nanti kita sendiri yang hadapi. Sayangnya, meskipun faktanya begitu tapi kita tetap tak bisa menghindari pertanyaan-pertanyaa orang terkait pilihan kita sendiri. Bahkan juga saat kita jomblo karena keadaan.

Alasan-alasan itu sebenarnya bersifat pribadi, nggak ada orang yang berhak mencampuri. Tapi, kadang ada saja orang lain yang pengin tahu dan bertanya-tanya, "kenapa sih kamu mau LDRan?", "kenapa sih kamu tahan sama dia?" atau "kenapa sih kamu jomblo?"

Girls, mau jawab atau nggak pertanyaan-pertanyaan itu sepenuhnya adalah hakmu. Kalau memang nggak mau memberi tahu mereka, ya nggak apa-apa. Kalau nggak keberatan, ya cerita saja. Atau mau menjawab dengan jawaban karangan? Boleh juga!

Banyak kok yang seperti itu, ditanya kenapa jomblo dan menjawab dengan alasan yang mengada-ada. Alasannya, simple saja, karena mereka sendiri nggak tahu apa alasan pastinya apa. Jadi mungkin jawaban yang realistis ya yang begini:

Jawaban Para Cewek Saat Ditanya, Kenapa Jomblo?

"Namanya BMW, lakunya nggak secepat Avanza," maksudnya dia ngaku-ngaku sebagai high quality jomblo, gitu. Cuma orang-orang dengan kualitas tertentu yang bisa memilikinya.

"Mau ta'aruf aja, ah." Hmm, sebagian besar yang jawab begini sebenarnya tak sungguh-sungguh ingin ta'aruf. Ini murni jawaban asal saja.

"Lagi sibuk berkarier dulu, nih." Bisa benar, bisa tidak. Tapi tak dapat dipungkiri kalau berkarier sering jadi alasan seseorang untuk tidak mikirin soal percintaan dulu.

"Masih trauma sama hubungan sebelumnya, takut terulang lagi." Segitu beratnya permasalahan yang dihadapi di hubungan sebelumnya, sampai untuk menjalin hubungan baru saja rasanya sulit sekali memulainya.

Kalau kamu, biasanya jawab gimana saat ada yang nanya "Kenapa jomblo?" girls?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading